Galih Bawa Dompet Istri Bak Asisten, Barbie Kumalasari Dicibir 'Bau' Usai Jedar Sibuk Tutupi Hidung
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Galih Ginanjar Ungkit Masa Lalu Fairuz A Rafiq

Video lawas Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari yang tampil di vlog Jessica Iskandar kembali menuai perhatian. Netter menyoroti sikap Jedar yang terus-terusan memegangi hidung saat mewawancara Barbie.

WowKeren - Galih Ginanjar sempat memuji istrinya, Barbie Kumalasari. Beda dengan Fairuz A. Rafiq, Galih mengaku senang karena Barbie menjaga kebersihan tubuhnya.

Galih sempat menyebut ia dan Fairuz hanya bercinta paling lama 15 menit . Sedangkan dengan Barbie bisa sampai 8 kali sehari.


"Lima belas menit udah paling panjang itu. Merem aja yang penting tersalurkan," seru Galih membandingkan momen dirinya bercinta dengan Fairuz. "Kalau Barbie orangnya resik. Gue aja nih mau ciuman, 'Beb gigi kamu bau. Gue udah sikat gigi. Besok ke dokter gigi gimana caranya itu gigi dicabut'. Dicabut langsung karena ada gigi bolong kan bau gitu. Nah kalau yang onoh baru dibuka 'Set tudung saji ah ikan asin'. Tutup lagi."

Galih Ginanjar

Instagram

Sikap Galih ini membuat netizen gusar. Mereka lantas mencibir Galih terlalu sering ngintil Barbie.

Ia sempat pula diledek mirip asisten Barbie karena mengambilkan dompet istrinya itu. Tak cuma itu, netter juga membahas soal Jessica Iskandar yang sering memegang hidung seolah tak tahan dengan aroma Barbie.

"Hitung berapa kali si jedar pegang hidungnya, mungkin rada bau atau gimana iya ?," sindir yuddy.chris.daryanto. "Yang ambilin dompetnya itu siapa nya ya min.... Asisten nya kah," ledek netter. "Coba perhatikan Jessica itu dri tadi nahan napas si Kumalasari.. dia selalu nutup hidung 😂😂😂😂 bilang mantan istri bau ikan asin lihat tu gali cewek lu beraroma bingkai," kata yang lainnya.

Sementara itu, Barbie sempat mengisyaratkan pendapatnya soal Galih yang kini disorot publik. Ia tak mengira kalau Galih yang biasa kalem ternyata juga bisa berkata-kata pedas.

"Ternyata bisa juga ya Galih Ginanjar itu bawel. Selama ini kamu introvert, diam," kata Barbie. "Galih sudah berani bicara ya, sudah bisa berkicau seperti burung."

"Ya haruslah. Kenapa harus berani berbicara, kalaupun ada uneg-uneg nggak bicara, orang nggak bakal tahu ya," kata Galih. "Ya selama ini kamu diam, dipendam, sampai akhirnya marah, meledak," kata Barbie.

You can share this post!

Related Posts
Loading...