Hadir Sidang, Mbah Mijan Unggah Foto Bareng Kriss Hatta dan Tulis Caption Soal 'Kebenaran'
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan hadir dalam sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen pernikahan Kriss Hatta pada Senin (24/6). Usai sidang, Mbah Mijan langsung membuat 2 postingan berikut ini.

WowKeren - Proses hukum kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang menimpa Kriss Hatta masih terus berlanjut. Presenter tampan itu baru saja menjalani sidang lanjutan pada Senin (24/6). Sidang kemarin beragendakan pembacaan nota pembelaan atau pleidoi dari Kriss Hatta.

Tak sendiri, Kriss Hatta didampingi orang-orang tercinta saat sidang kemarin. Salah satunya adalah Mbah Mijan yang hadir dalam sidang untuk memberikan dukungan kepada Kriss. Kehadiran Mbah Mijan pun sangat disyukuri oleh Kriss Hatta.

"By the way terima kasih banyak untuk ibu Ayu Kayla nih yang sudah memberikan saya bunga," kata Kriss saat ditemui usai sidang kemarin di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/6). "Dan Mbah Mijan juga yang udah mau hadir di persidangan."


Mbah Mijan sendiri juga membagikan postingan di Instagram usai menghadiri sidang Kriss. Paranormal asal Kebumen, Jawa Tengah itu mengunggah foto dirinya bersama Kriss di Instagram pada Senin (24/6). Ia tak menuliskan caption apapun untuk mengiringi foto tersebut.

Kemudian pada Selasa (25/6), Mbah Mijan kembali membuat postingan yang diduga masih untuk Kriss Hatta. Di mana ia mengunggah foto putih yang berisi goresan tipis. Mengiringi foto tersebut, Mbah Mijan menuliskan caption tentang kebenaran.

Hadir Sidang, Mbah Mijan Unggah Foto Bareng Kriss Hatta dan Tulis Caption Soal \'Kebenaran\'

Instagram

"Ada saatnya kebenaran akan menemukan jalannya sendiri," tulis Mbah Mijan singkat. Postingan-postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan doa terbaik untuk Kriss. Ada juga netter yang meminta Mbah Mijan untuk membantu Kriss menghadapi kasusnya dengan Hilda Vitria ini.

"Smoga lekas bebas kriss.. Dan berbalik si perempuan yg tukang boong itu yg gantian masuk penjara," kata netter. "Kris org baik insyallah ada jln yg baik bt beliau (emoji)," seru yang lain. "Mbah tolongin mas kris yaaaloh meh coba minta bntuan ke no jokowi," sambung lainnya. "Mbah,gmna kasus ny mas Kriss. Apa benar dia bakalan d penjara? Kasihan, smga masalah ny cpt selesai.. Amin," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait