Hotman Paris Hutapea Gencar Bela Fairuz, 'Sindir' Galih Ginanjar Cocok Jadi Tukang Bawa Tas
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Ucapan Galih yang membongkar masa lalunya dengan Fairuz membuat publik geram. Hotman Paris Hutapea pun gencar memberikan sindiran yang diduga kuat ditujukan untuk Galih.

WowKeren - Belakangan ini, Hotman Paris Hutapea kerap kali mengunggah postingan yang berisi sindiran menohok. Sebelumnya, Hotman menyindir seorang pria yang munafik karena membongkar urusan ranjangnya dengan sang mantan istri.

Tak hanya itu, Hotman juga mengejek pria tersebut dengan membandingkan kesuksesannya. Pengacara berdarah Batak ini pun menyindir pria tersebut tak mampu memanjakan pasangannya, hingga menawarkan lowongan pekerjaan untuk mengelap mobil mewahnya.

Meski tak menyebutkan nama, sindiran Hotman tersebut diduga kuat ditujukan untuk Galih Ginanjar. Pasalnya, Galih menjadi sorotan sejak membongkar masa lalunya saat masih menjadi suami Fairuz A. Rafiq. Suami Barbie Kumalasari tersebut pun mengejek Fairuz dengan sebutan "ikan asin".

Sebelumnya, Galih seolah menyindir balik Hotman dan menyebutnya panjat sosial (pansos). Kali ini, Hotman kembali menuliskan sindiran balasan yang tampaknya ditujukan kepada Galih. Hotman mengejek pria yang suka membongkar urusan ranjang kepada publik pantas menjadi tukang pembawa tas yang digaji Rp10 juta per bulan.


"He he itu cowok pantasnya jadi tukang bawa tas hotman dan aku gaji cukup 10 juta sebulan!" ujar Hotman melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (25/6). "Cuma laki pinggiran yg tdk aku kenal! Hotman bukan sombong tapi agar itu laki ngaca!"

Belum cukup, Hotman juga menyindir pria tersebut bisa menjadi penjaga mobil mewahnya di parkiran. "Laki yg buka rahasia organ intim wanitanya ke publik silahkan jagain mobil lamboku di parkiran! Honor memuaskan," sambung Hotman melalui video yang diunggah di Instagram pada Rabu (26/6).

Sontak postingan Hotman tersebut banyak dikomentari oleh warganet yang ikut menyindir Galih. Mereka mendukung Hotman yang gencar menyindir Galih agar merasa malu dengan perbuatannya.

"Hajarrrr lagiii bang biar tau rasaaa cowo seperti itu," komentar akun @li****22. "Sindir terus bang biar ngubur diri krna malu karna ulahnya sndiri haha," tambah akun @usy***zky.

"Hahahah makan tuh laki2 ikan asin,,, jdinya elu yg dipermalukan kann,, pak hotman dilawan," ujar akun @wik*****k02. "Belum tau dia diatas langit masih ada hotman paris," sahut akun @ulfa*****nurani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru