James Gunn Pastikan 'Asgardians of the Galaxy' Tak Akan Jadi Judul 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'
Getty Images
Film

Spekulasi tentang judul 'Asgardians of the Galaxy' ini muncul setelah Thor memutuskan bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy di akhir film 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Para penggemar yang sudah menyaksikan "Avengers: Endgame" tentunya mengetahui bahwa Thor (Chris Hemsworth) tidak kembali ke Asgard dan memutuskan untuk bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy bersama Peter Quill (Chris Pratt) cs di luar angkasa.

Kocaknya, karakter Dewa Asgard tersebut sempat menjuluki tim ini dengan nama "Asgardians of the Galaxy". Tentu saja adegan ini memicu spekulasi di kalangan penggemar, dimana "Asgardians of the Galaxy" diduga bakal menjadi judul resmi dari "Guardians of the Galaxy Vol. 3" mendatang.

Tak hanya itu, para penggemar juga penasaran apakah sosok Thor akan dimunculkan di seri ketiga "Guardians of the Galaxy" ini. Apalagi mengingat cerita solonya sudah berakhir di film "Thor: Ragnarok".

Menanggapi hal ini, akhirnya sutradara James Gunn pun angkat suara secara langsung. Melalui akun Instagram miliknya, James memposting gambar yang menampilkan permintaan penggemar yang dikirim melalui DM.

Dalam unggahan ini, rupanya ada salah satu penggemar yang memohon kepada James Gunn untuk tidak memberi judul seri ketiga petualangan Peter Quill cs itu dengan tajuk "Asgardians of the Galaxy". Sang sutradara itu kemudian memberikan jawaban "Jangan khawatir."



James Gunn Pastikan \'Asgardians of the Galaxy\' Tak Akan Jadi Judul \'Guardians of the Galaxy Vol. 3\'

Dilansir IGN pada Rabu (26/6), hal ini tentunya menunjukkan bahwa judul tersebut tak akan digunakan oleh James Gunn. Apalagi menilik dari seri sebelumnya yang hanya menggunakan judul "Guardians of the Galaxy Vol, 2" saja.

Sementara itu, seri ketiga "Guardians of the Galaxy" ini didaftarkan dengan judul sementara "Hot Christmas" di Production Weekly. Hingga kini, masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait proyek ini, mengingat bahwa "Guardians of the Galaxy Vol. 3" memang masih berada dalam tahap awal pengembangan.

Tak hanya itu, sampai saat ini juga belum diketahui kapan tepatnya film tersebut akan dirilis. Namun Marvel disebut-sebut membidik tiga tanggal di tahun 2022 yang salah satunya diduga kuat menjadi waktu rilis sekuel ini, yaitu 18 Februari, 6 Mei dan 29 Juli.

Proses produksi dan pemilihan tanggal perilisan film ini tentunya untuk memberi kesempatan kepada James Gunn guna merampungkan proyeknya bersama Warner Bros dan DC Films, "The Suicide Squad". Seperti yang diketahui, film tersebut diperkirakan tayang pada Agustus 2021 dan proses produksinya dimulai pada tahun ini.

(wk/luth)


You can share this post!


Related Posts