Selain Galih Eks Fairuz, Rey Utami Terancam Dipolisikan Soal Vlog Mulut Sampah 'Ejek' Bau Ikan Asin?
Instagram/Rey Utami dan Benua
Selebriti

Asisten Hotman Paris Hutapea, Nurbaeny Jannah, sempat mengisyaratkan kalau pihak wanita bukan cuma bisa melaporkan mantan suami yang mengejek bau ikan asin tetapi akun atau pihak yang mengungkit hal itu.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea sempat menanyai asistennya, Nurbaeny Jannah, di vlog terbaru. Hotman dan Nurbaeny kompak membahas tips membuat organ intim jadi wangi.

"Caranya gimana? Mandi air jeruk, air asam, cuka, caranya gimana?" tanya Hotman penasaran. "Ya sering luluran, terus daerah v ya dengan ratus," kata Nurbaeny. "Ratus itu kayak gimana sih? Bakar daun, diasap gitu?" tanya Hotman. "Iya, tapi harus pakai daun wangi," kata Nurbaeny.

Hotman lantas menyentil mantan suami Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar. Ia juga seolah menyarankan agar Fairuz yang disindir beraroma bau ikan asin melapor ke polisi. Hotman memberikan nasihat bijak demi membela harga diri para wanita.

"Halo kepada para mantan pacar atau mantan istri yang merasa dirinya tidak bau tapi dibilang bau oleh mantan bahkan berani mengatakan bahwa seolah-olah karena jamur atau karena hubungan intim sana-sini, berhak melapor," kata Hotman. "Saya serahkan pada para wanita yang harga dirinya dan nama baiknya dicemarkan dengan tuduhan dari mantan, maka berhak mengajukan laporan pidana dengan undang-undang ITE pasal pencemaran nama baik."


Bukan cuma Hotman, Nurbaeny juga memberikan dukungan. Nurbaney bahkan menyentil pihak yang awalnya mengungkit soal masalah bau tersebut juga bisa dilaporkan jika terbukti tuduhan tersebut hoax.

"Jadi para wanita jika tidak benar organ intimnya bau, maka tidak hanya mantan pacar atau mantan suami yang dapat dilaporkan," seru Nurbaeny. "Tetapi pemilik akun yang menyebarkan berita hoax pun juga bisa dilaporkan ke kepolisian."

"Ancaman" Nurbaeny ini diduga ditujukan pula pada Rey Utami. Pasalnya vlog "Mulut Sampah" Rey Utami tersebut yang pertama kali memancing Galih untuk membahas aroma sang mantan istri. Meski tak menyebut nama Fairuz secara langsung, namun netter yakin obrolan Galih dan Rey itu ditujukan pada istri Sonny Septian itu. Akibatnya, Rey banjir kecaman hingga fitur komentar di videonya bareng Galih dinonaktifkan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait