Video Viral Ibu Gendong Bayi di Punggung Saat Naik Motor Ini Bikin Ngeri, Warganet Beri Kritik Pedas
Instagram/bekasi_24_jam
SerbaSerbi

Dalam video viral tersebut, tampak sang ibu menggendong bayi di punggungnya tanpa ditumpu oleh apa pun, selain kain selendangnya. Warganet pun menilai cara gendong itu berbahaya.

WowKeren - Warganet dibuat ngeri dengan sebuah video yang menunjukkan cara seorang ibu menggendong anaknya. Dalam video viral tersebut, tampak sang ibu menggendong bayi di punggungnya kala dibonceng naik sepeda motor.

Video berdurasi 17 detik tersebut dibagikan oleh akun Instagram @bekasi_24_jam. Berdasarkan keterangannya, video tersebut diambil pada Jumat (21/6) lalu.


Yang membuat warganet ngeri adalah sang bayi yang tidak ditumpu oleh apa pun, selain kain selendangnya. Wajah sang bayi yang sama sekali tidak terlihat juga membuat warganet khawatir ia kesulitan bernapas.

Dilansir detikcom pada Rabu (26/6), pengambil video yang bernama Mega menjelaskan bahwa ibu tersebut ditemuinya di Jalan Cut Meutia, Bekasi Timur, Kota Bekasi. "Iya, dari arah Narogong ke arah Jalan Cut Meutia," terang Mega.

Kala itu, Mega dan temannya yang bernama Nanda hendak menuju ke Pekayon. Mereka berdua pun melihat ibu tersebut menggendong bayinya di punggung tanpa memegangnya saat di jalan. Mega bahkan menyamakan cara gendong ibu tersebut dengan tas selempang.

"Iya benar (bayi diikat selendang di belakang punggung), kayak tas selempang," jelas Mega. "Mana kakinya ngampleh-ngampleh ke bawah."

Mega mengaku sudah menegur ibu tersebut kala berhenti di lampu merah Pekayon. "(Orangnya) sudah paruh baya gitu, pakai helm pakai masker. Dia buka maskernya (dan menjawab), 'Eggak apa-apa, Mbak, nggak apa-apa, sudah biasa digendong kaya gini'," tutur Mega menirukan jawaban ibu tersebut.

Sementara itu, kritik pedas datang dari banyak warganet. Banyak yang mengkhawatirkan kondisi bayi tersebut.

"Masa sih itu ibunya?gk mikir anak nya engap susah nafas??kok gk digendong di dpn..ya Allaaaah," komentar akun @si***oh. "Duhh ngilu liatnya.. itu anak bukan barang bu'.. btw yg ngerekam jg punya inisiatif utk negur kn ya'," timpal akun @ha***hn. "Gilaa siih gendongnya kayak gtu.. uda bahaya .. anaknya juga gak bisa napas," tambah akun @se***ss.

You can share this post!

Related Posts
Loading...