Aksi Lebay Warga 'Tolong' Patung Balon Jatuh di Medan Terekam CCTV, Warganet Ngakak
Twitter/giewahyudi
SerbaSerbi

Sebuah boneka udara berwujud seorang Pak Polisi terlihat jatuh di pinggir jalan di daerah Medan namun tak seorang pun menolong, hingga datang seorang wanita dengan aksi lebay-nya membuat warganet ngakak.

WowKeren - Kejadian apapun bisa segera viral berkat media sosial. Apalagi jika kejadian tersebut unik dan kocak. Seperti yang terjadi di Medan belum lama ini.

Sebuah video yang viral di medsos baru-baru ini mampu mengocok perut warganet yang melihatnya. Dalam video berdurasi 58 detik tersebut, terlihat aksi seorang wanita yang berupaya menyelamatkan boneka yang roboh.

Kejadian bermula ketika sebuah boneka angin berwujud polisi roboh di pinggir jalan. Sayangnya, tak kunjung seorang pun datang untuk "menolong" boneka tersebut kembali berdiri. Hingga muncul seorang wanita bak pahlawan muncul menolong boneka tersebut.

Twitter


Tak biasa, sikap lebay wanita tersebut yang datang sambil menari membuat aksinya menjadi kocak. Ditambah dengan backsound lagu India membuat video tersebut semakin lebay dan lucu.

Tak cukup sampai di situ, setelah boneka angin berhasil diberdirikan kembali, sosok wanita yang muncul bak superhero tersebut terlihat memeluk boneka tersebut. Aksi itu terekam oleh CCTV milik Dishub Medan.

Video itu diunggah oleh akun @giewahyudi dan telah ditonton lebih dari 210 ribu kali. Beragam komentar kocak warganet ramai memenuhi unggahan tersebut.

"Berasa nonton film India beneran," cuit akun @ft**ws. "Hahahaha si mbaknya kebanyakan nonton Bollywood tuh," ungkap akun @rizk****zue. "Mood booster banget ini video," tulis akun @Gug****en. "Yaampun ngakak sekampongg," lanjut akun @kokj****si.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait