Zaskia Sungkar Santun dan Alim Justru Persilakan Netizen Untuk Menggertaknya, Ada Apa?
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar mempersilakan netizen untuk mem-bully-nya lantaran kakak Shireen Sungkar itu mengibaratkan Irwansyah sang suami dengan minuman ini, seperti apa?

WowKeren - Zaskia Sungkar memutuskan untuk mengenakan hijab usai melaksanakan ibadah umrah tahun 2012 silam. Sebelumnya, istri Irwansyah ini juga mendapat paksaan dari Mark Sungkar sang ayah yang menyuruhnya untuk menutup aurat. Hingga hidayah itu Zaskia peroleh usai pulang dari umrah.

Fashion Zaskia yang pandai memadupadakan busana muslim juga kini menjadi tren di kalangan umum. Selain itu, kakak Shireen Sungkar ini juga kerap mendapat imej santun serta alim. Namun baru-baru ini, Zaskia justru mempersilakan netizen untuk mem-bully-nya alias memberikan gertakan. Ada apa?

Bukan maksud serius, itu karena Zaskia membandingkan sendiri si suami dengan minuman favoritnya, kopi. Kakak ipar Teuku Wisnu ini mengibaratkan sehari tanpa minum kopi sama halnya 24 jam tak bertemu Irwansyah. Lantaran kalimat ibarat itu, Zaskia pun guyon menyuruh netter untuk mem-bully-nya.

"Sehari tanpa kopi bagaikan sehari tanpa @irwansyah_15 #silahkanbully," tulis Zaskia pada Kamis (27/6). Foto tersebut memperlihatkan Zaskia mengenakan kaus hitam dan hijab cokelat sedang berpose memegang gelas kopinya.


Postingan pelantun "Kamu Kamu Lagi" ini pun langsung diramaikan sejumlah beragam komentar netter. Bukan mengiyakan keinginan Zaskia, netter justru bertukar pendapat dan menilai memuji kalimat romantis wanita berusia 28 tahun itu. Bagaimana menurutmu?

"Setuju sih aku mba, sehari tanpa kopi rasa ny kayak ada yg hilang," komentar akun @ikasri***. "Brarti kak irwan kopinya kak zaskia adl gulanya.... co cweeet," sahut akun @viza***.

"Aaaaa sukaak sekaliiii," tulis akun @alvina***. "Acieeeeee ... Cieeeeee..... Co cuittttt bet dah @zaskiasungkar15," balas akun @martini***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru