Ivan Gunawan 'Menjauh' dari Ayu Ting Ting Usai Dikritik Kelewat Mesra, Cinta Terhalang Restu Netter?
Instagram/princesskalori
Film

Ivan Gunawan yang tampak tidur di paha Ayu Ting Ting dalam siaran langsung sebuah acara televisi menuai banyak kritikan karena keduanya diketahui bukan sepasang kekasih.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang dikenal bersahabat baik. Bukan rahasia lagi apabila desainer yang akrab disangka Igun tersebut juga menaruh hati pada Ayu. Namun, keduanya hingga saat ini belum menjalin hubungan spesial meski telah banyak mendapat dukungan.

Status Ayu yang seorang janda membuat penggemarnya masih sering menjodoh-jodohkan sang idola dengan pria selain Igun. Oleh sebab itu, interaksi Ayu dan Igun yang dinilai kelewat mesra di sebuah acara siaran langsung televisi menuai banyak kritikan. Igun rupanya kedapatan tidur di paha Ayu dalam sebuah acara yang dibawakan mereka hingga membuat penggemar kesal.

Seolah menjawab kritik fans, Igun lantas membagikan fotonya dengan Ayu yang terlihat berdiri bersama namun saling berjauhan. Keterangan foto yang dituliskan Igun pun tampak jelas menyindir kritik penggemar sebelumnya. "Ya udah kita jauh," tulis Igun pada Jumat (28/6).


Unggahan Igun rupanya membuat sang sahabat, Ruben Onsu, yang juga merupakan presenter acara yang mereka bawakan dibuat terpingkal. Ekspresi tersebut ditunjukkan Ruben melalui emoji tertawa hingga menangis sebanyak lima buah.

Komentar Ruben

Instagram

Berbeda dari sebelumnya, unggahan Igun tersebut justru menuai banyak komentar dukungan untuk hubungannya dengan Ayu. Para netizen tampak meminta Igun untuk tidak mempedulikan kritik tentang hubungan mereka dan tetap berada di dekat Ayu.

"Jgan donk.... Kalian cocok utk bersama..." komentar akun @c***nobilana. "Sabar kk igun.klu jodoh pasti dekat kembali," tulis akun @m***abundamarcel91. "Gpp jauh yg penting hatinya deket mas,,apalagi setiap hari ketemu dilokasi syuting..abaikan haters mas,fokus sama kebahagiaan kalian berdua aja.aku sayang kalian berdua," sahut akun @y***inalya7. "Aku jadi sedih ih ,,,cinta terhalang netizen," balas akun @w***2336.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait