Samuel Zylgwyn Sembunyikan Penyakit Seperti Irish Bella, 'Orang Ketiga' Disebut 'Cinta Suci' 2
Instagram
TV

Samuel Zylgwyn yang lama tak muncul di sinetron 'Orang Ketiga' akhirnya kembali tampil namun malah diceritakan mengidap sakit. Penggemar pun menyoroti alurnya yang mirip 'Cinta Suci'.

WowKeren - Lama ditunggu penggemar, Samuel Zylgwyn pemeran Rangga akhirnya kembali muncul di "Orang Ketiga". Namun di alur sinetron yang mengudara di SCTV tersebut, suami Afifah (Naysila Mirdad) itu diceritakan sakit. Seperti yang tampak di trailer "Orang Ketiga" tayangan Sabtu (29/6).

Diunggah SCTV lewat akun resmi di Instagram, Rangga tampak menggendong Afifah untuk berbaring di ranjang. Tidak lama, Rangga mendadak merasakan sakit yang membuatnya buru-buru menjatuhkan sang istri ke kasur. Wajah Rangga sendiri juga tampak pucat.

Afifah sempat bingung ketika suaminya tiba-tiba tak kuat menggendong dan bertanya apakah Rangga sakit. Tak ingin membuat istrinya khawatir, Rangga pun berbohong menyembunyikan sakitnya. "Afifah jadi bingung, sebenarnya Rangga sayang benar merasa sakit atau cuma bercanda, sih? Khawatir..Nonton terus #OrangKetiga malam ini, pkl 21.40 WIB," promosi SCTV.


Usai melihat trailer di atas, penggemar pun berkomentar. Namun netter rupanya menyoroti jalan cerita "Orang Ketiga" yang dinilai memiliki kisah sama dengan sinetron "Cinta Suci". Pasalnya, Suci yang diperankan Irish Bella juga diceritakan sedang sakit dan menyembunyikan penyakitnya dari keluarga.

"Rangga suci lagi sama2 sakit semoga marcel afifah tetep setia mendampingi. pelakor pebinor jauh2 deh," komentar akun @baby***. "Si suci 2 nih," sahut akun @jeshan***.

"Di cs suci sakit merahasiakan smaa suami. Disni rangga sakit. Merahasiakan smaa istri ya. Dan di cs ada pelakor. Disni ada pebinor," tulis akun @saiseka***. "Kasian sama rangga.....semakin pucat," balas akun @rose***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel