Kembali Kepergok Jalan Bareng Rizky Nazar, Wajah Syifa Hadju Disindir Lebih Tua
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Momen Rizky Nazar dan Syifa Hadju sedang jalan bareng bak 'kencan' kembali kepergok akun gosip. Namun netter justru menyoroti wajah Syifa yang dinilai lebih tua dari umur aslinya, 18 tahun, seperti apa?

WowKeren - Bintang muda Rizky Nazar dan Syifa Hadju lagi-lagi ketahuan jalan bareng di pusat perbelanjaan. Ini bukan kali pertama mereka kedapatan layaknya pasangan sedang "kencan". Sebelumnya, Rizky dan Syifa pernah kepergok nonton hingga makan bareng.

Pada Senin (1/7), akun gosip Lambe Turah memposting foto Syifa dan Rizky sedang jalan-jalan di mall. Dalam unggahan itu, Syifa mengenakan busana dan tas serba hitam. Sedangkan Rizky tampil santai dalam balutan kaus putih, celana jeans serta topi.

Rizky dan Syifa memang sudah lama dikabarkan menjalin hubungan sejak beradu akting di film "The Way I Love You". Keduanya dirumorkan cinlok, namun mereka sama-sama belum mengonfirmasi perihal itu meski status masing-masing adalah single.


Usai mengetahui kabar tersebut, netter terutama penggemar Rizky pun menunjukkan komentar tak suka dan menentang andai idola mereka memang jadian dengan Syifa. Bahkan pada foto di atas, netter menilai Syifa terlihat lebih tua dari umur aslinya, yaitu 18 tahun.

"Demi apapun gak relaaaaa iki sama yang ini," komentar akun @damayan***. "Aduhh..cewe nya mukanya tua sebelm wktunya," sahut akun @daffin***.

"Si Syifa kok keliatan lebih tua dari umurnya sih:(," tulis akun @your_mr***. "Cweknya kaya tante' anjirrr pdhl msih 18,,iky' umur dah dewasa pcrn smaa bocah d bwh umur 20," balas akun @nfsh***.

Sementara pada wawancara bulan April 2019 lalu, Syifa Hadju mengaku hanya berteman dengan Rizky Nazar. Kendati begitu, mantan kekasih Angga Aldi Yunanda ini menyebut jika keluarganya dengan Rizky sudah saling mengenal baik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru