Lady Gaga Dirumorkan Hamil Anak Bradley Cooper
GettyImages/Jesse Grant
Selebriti

Spekulasi tentang kehamilan Gaga ini muncul lantaran belakangan ini pelantun 'I'll Never Love Again' itu tampak terengah-engah saat tampil di atas panggung.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau nama Lady Gaga santer dikaitkan dengan kandasnya hubungan asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk pada awal bulan Juni lalu. Seperti yang diketahui, pelantun "I'll Never Love Again" itu disebut-sebut sebagai penyebab utama berakhirnya hubungan Bradley dan Irina.

Kabar ini beredar lantaran Gaga dan Bradley dinilai terlalu dekat semenjak keduanya membintangi film "A Star is Born". Bahkan Bradley juga disebut-sebut sebagai penyebab berakhirnya ikatan pertunangan Gaga dan sang mantan, Christian Carino, pada awal tahun ini.


Kini, kabar terbaru menyebut bahwa Gaga diduga tengah berbadan dua. Belakangan ini, musisi nyentrik tersebut memang dicurigai hamil lantaran ia tampak terengah-engah saat tampil di atas panggung. "Semua orang berkata bahwa Gaga menyembunyikan baby bump," ungkap salah satu sumber, dilansir Aceshowbiz pada Selasa (2/7).

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa Bradley adalah ayah dari bayi yang dikandung oleh Gaga. Bahkan ia menegaskan bahwa pengumuman kehamilan hanya tinggal menunggu waktu.

"Tentu saja, satu-satunya orang yang mungkin (ayah dari bayi tersebut) adalah Bradley dan kita semua menunggu untuk melihat apakah dia akan mengumumkan. Semua orang akan sangat bahagia," imbuh sumber itu. "Bradley mengakhiri hubungan (dengan Irina) karena Gaga adalah mimpi terburuk Irina."

Meski demikian, tentunya kabar ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Terlebih, belakangan ini Gaga dan Bradley sendiri belum kedapatan pergi bersama semenjak sang aktor mengakhiri hubungannya dengan Irina.

Di sisi lain, laporan sebelumnya menyebut bahwa Gaga memang bukanlah pemicu utama kandasnya hubungan Bradley dan Irina. Seorang sumber lain mengklaim bahwa hubungan Bradley dan supermodel tersebut memang telah lama merenggang. Sumber tersebut juga menuturkan bahwa baik Bradley maupun Irina sama-sama merasa ragu dengan hubungan yang mereka jalin.

"Mereka (Bradley dan Irina) mempertanyakan apakah tetap menjadi pasangan adalah keputusan terbaik," tutur sumber tersebut. "Dan sepertinya tinggal tunggu waktu sebelum mereka benar-benar putus. Mereka memiliki sejarah yang panjang dan putri mereka membuat mereka bertahan hingga sekarang. Dan saat ini tiba waktunya untuk benar-benar berakhir."

You can share this post!

Related Posts
Loading...