Louis Tomlinson Buka Suara Soal Adegan Seksual Fiksi dengan Harry Styles di 'Euphoria'
GettyImages
Selebriti

Episode ketiga 'Euphoria' yang ditayangkan pada 30 Juni lalu memang mengejutkan banyak pihak karena karakter Kat Hernandez dikisahkan menulis sebuah cerita tentang Harry dan Louis.

WowKeren - Episode ketiga serial HBO, "Euphoria", yang ditayangkan pada 30 Juni lalu memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, dalam episode ini karakter penulis fanfiksi Kat Hernandez (diperankan oleh Barbie Ferreira), dikisahkan menulis sebuah cerita tentang "Larry Stylinson".

"Larry Stylinson" merupakan julukan yang diberikan untuk duo personel One Direction, Louis Tomlinson dan Harry Styles, dari orang-orang yang suka memasangkan keduanya. Dalam episode ini, Kat tampak membayangkan bagaimana alur cerita yang ia rancang untuk Louis dan Harry.


Adegan ini lantas berubah menjadi animasi, dengan Louis dan Harry sebagai pemeran utamanya. Di salah satu adegan, tampak Louis yang terlihat amat gugup sebelum mereka tampil di konser "Take Me Home Tour". Harry yang melihatnya pun berusaha untuk menenangkan Louis hingga akhirnya melakukan oral sex pada rekan satu grupnya tersebut.

Episode ini tentunya menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar, terutama Directioners (sebutan fans One Direction). Banyak yang bertanya-tanya apakah HBO sudah mendapatkan izin dari Louis dan Harry untuk menayangkan episode seperti ini.

Louis sendiri akhirnya buka suara menanggapi kabar ini. Melalui akun Twitter miliknya, pelantun "Two of Us" tersebut membalas cuitan salah satu penggemar yang membahas perihal kemunculannya dan Harry di episode ketiga "Euphoria".

"Aku berharap karena suatu alasan tertentu mereka (Harry dan Louis) menyetujuinya (episode ketiga 'Euphoria') karena mereka pasti harus membuatnya ditayangkan," cuit salah satu penggemar dengan menandai akun Louis. "Harry tampaknya cukup bersahabat dengan orang-orang yang terlibat, tapi sepertinya Louis tak menyukainya," lanjutnya.

Louis Tomlinson Buka Suara Soal Adegan Seksual Fiksi dengan Harry Styles di \'Euphoria\'

Louis sendiri rupanya langsung membalas dan mengatakan bahwa ia sama sekali tidak dihubungi oleh pihak HBO sebelumnya. "Aku bisa dengan tegas mengatakan bahwa aku tidak dihubungi dan aku juga tidak menyetujuinya," balas pelantun "Back To You" itu.

Tanggapan Louis ini rupanya memicu beragam komentar lain dari para penggemar. Banyak yang mengaku kecewa pada pihak HBO lantaran menayangkan konten eksplisit terhadap seorang selebriti tanpa meminta persetujuan lebih dahulu.

"Ini sangat memalukan untuk stasiun televisi sebesar HBO untuk melakukan hal seperti ini dan tidak meminta izin," balas penggemar lainnya. "Aku merasa sangat jijik. Kenapa mereka melakukan itu?" sahut lainnya.

Sedangkan hingga kini Harry sendiri masih belum memberikan tanggapan apapun. Meski demikian, pelantun "Sign of the Times" tersebut memang dikenal jarang menanggapi beragam berita yang mencatut namanya, bahkan terkesan tak peduli.

Di sisi lain, "Euphoria" sendiri memang menjadi salah satu tontonan yang menuai kontroversi sejak ditayangkan pertama kali pada 16 Juni lalu. Hal ini lantaran serial tersebut mengangkat tema tentang pergaulan anak-anak sekolah yang lekat dengan isu seputar obat-obatan, seks, maupun kekerasan yang ditampilkan tanpa sensor.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts