Alasan Putri Sarita Bisa Kepincut Bastian Bintang, Shafa Harris: Aku Versi Cowoknya
Instagram/shafaharris
Selebriti

Ramai dikabarkan menjalin kedekatan, Bastian dan Shafa Harris ternyata sudah jadian selama enam bulan lebih hingga alasan ini yang bisa bikin kepincut dengan eks personel Coboy Junior itu.

WowKeren - Santer dikabarkan memiliki kedekatan spesial dengan Shafa Harris, Bastian Bintang ternyata sudah cukup lama jadian dengan putri Sarita Abdul Mukti itu, yakni enam bulan lebih. Bahkan hubungan keduanya telah mendapat restu dari masing-masing keluarga mereka.

Sementara itu, Bastian yang mulai populer sejak tergabung dengan "Coboy Junior" dikenal sebagai cowok selengean. Sebelum dengan Shafa, deretan cewek cantik sempat dikabarkan dekat dengan Bastian. Sebut saja Chelsea Islan hingga model Tiana Manering. Kini telah memenangkan hati Shafa, lantas apa yang membuat cewek itu bisa terpincut dengan Bastian?

Bastian mengaku sudah lama mengenal Shafa lantaran dirinya merupakan teman main kakak sang kekasih. Namun ia dan Shafa kala itu hanya sekedar menyapa hingga keduanya berkesempatan ngobrol secara intim.

"Kita bareng emang udah jalannya aja, karena kita udah kenal dari dulu sebenarnya. Jadi aku tuh main sama kakak-kakaknya (Shafa) dia main dengan teman-teman sebaya dia," ungkap Bastian, dilansir HotDetik pada Selasa (22/7). "Terus, sama aku udah kenal, cuman say hi, say hi aja. Sampai akhirnya ada momen aku sama dia, ngobrol, ngobrol yang benar-benar intens."


Lebih lanjut, Shafa mengatakan memiliki kepribadian yang sama dengan Bastian. Cewek yang viral usai melabrak Jennifer Dunn ini merasa senang dan nyaman akan sikap cuek yang dimiliki pacarnya. Bahkan Shafa menyebut Bastian merupakan dirinya versi cowok.

"We have same personality, jadi seru-seru aja," jelas Shafa. "Your fun, cuek, dia sama kayak aku versi cowoknya."

Mengaku memiliki persona yang sama Shafa kemudian berkelakar bahwa dirinya sudah bersama Bastian sebelum bareng pacar-pacar sebelumnya. Perkataan kekasihnya tersebut rupanya mampu membuat Bastian terhibur dan terbantu.

"This is my girl," pungkas cowok berusia 19 tahun ini. "Iya, iya, bagus sayang jawaban kamu, terimakasih udah membantu."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait