Ternyata Sudah 6 Bulan Jadian, Bastian Steel Dapat Pujian Begini dari Ibunda Shafa Harris
Instagram/shafaharris
Selebriti

Sarita Abdul Mukti tahu bahwa putrinya sudah menjalin kasih dengan Bastian Steel. 'Korban' tikung Jennifer Dunn ini pun memberikan pujiannya untuk sifat Bastian selama ini.

WowKeren - Kehidupan asmara Bastian Steel (Bastian Bintang) memang cukup menarik untuk dibahas. Setelah sempat digosipkan dekat dengan Chelsea Islan, kini Bastian dikabarkan memiliki tambatan hati baru. Adalah Shafa Harris yang belakangan santer dikabarkan sebagai pacar baru Bastian.

Kabar Bastian dan Shafa menjalin kasih disorot setelah keduanya cukup sering membagikan momen bersama di Instagram masing-masing. Tapi mantan personel CJR itu mengaku masih belum jadian dengan Shafa saat ditanya oleh awak media beberapa waktu lalu.

Seiring berjalannya waktu, misteri status hubungan Bastian dan Shafa pun akhirnya terungkap. Penyanyi muda Tanah Air itu akhirnya mengaku sudah jadian dengan Shafa dalam Vlog terbaru Jessica Iskandar yang diunggah pada Kamis (27/6). Ia pun menceritakan proses "menembak" Shafa.


"Kamu pacaran sama Bastian sudah berapa lama?" tanya Jessica kepada Shafa. "Setengah tahun," jawab cewek yang viral usai melabrak Jennifer Dunn tersebut. "Siapa yang nembak duluan?" tanya Jessica lagi. "Dia (Bastian) pastinya," jawab Shafa. "Iya lah, masa dia yang nembak," timpal Bastian.

Jessica pun menanyakan pendapat ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti soal sosok Bastian. Wanita cantik yang disorot usai menjadi "korban" tikung Jennifer Dunn ini tak ragu untuk memuji Bastian. Di matanya, musisi yang akrab disapa Babas itu adalah sosok yang baik.

"Bunda, Bunda, tapi Bunda seneng enggak sama Bastian?" ujar Jessica kepo. "Seneng, dia anak baik," timpal Sarita. "Kalau datang ke rumah bawa makanan enggak? Kayak martabak atau empek-empek," tanya Jessica lagi. "Dia janji mau ngajak makan bakso, tapi belum (kesampaian)," ujar Sarita lagi.

Sementara itu, Bastian mengaku jatuh hati dengan Shafa karena sifatnya yang seru. "Karena dia anaknya seru. Sama aku cocok. Maksudnya nyambung jadinya kita suka jalan berdua karena nyambung ngomongnya. Walaupun dia umurnya di bawah aku tapi bisa ngimbangin. Ya emang dewasa, baik," ujar Bastian ditemui Mei kemarin.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru