Bukan Takut Hotman Paris, Ini Alasan Galih Ginanjar Gaet Belasan Pengacara Untuk Lawan Fairuz
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Barbie Kumalasari termasuk dalam deretan pengacara yang siap membela Galih Ginanjar dalam kasus ini. Ia menyebutkan ada 12 pengacara lain yang menjadi kuasa hukum Galih.

WowKeren - Galih Ginanjar tak tinggal diam usai dipolisikan oleh mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Putri mendiang A. Rafiq itu melaporkan Galih atas ucapan vulgarnya di Vlog YouTube Rey Utami. Ia mengaku sakit hati dan tertekan atas celetukan Galih yang seolah menyebut organ intimnya bau "ikan asin".

Galih dikabarkan sudah menggaet banyak pengacara untuk melawan Fairuz yang dibantu oleh Hotman Paris Hutapea. Hal tersebut dibenarkan oleh istri siri Galih, Barbie Kumalasari. Pesinetron cantik itu mengaku siap menjadi kuasa hukum Galih dengan dibantu sekitar 12 pengacara lain.

"Setiap Warga Negara Indonesia kan berhak untuk melapor. Jadi tinggal kita ikuti saja proses hukumnya seperti apa. Yang jelas gue tetap mendampingi Galih sebagai istri, bahkan kuasa hukum juga," kata Kumalasari dilansir YouTube ESGE Entertainment, Selasa (2/7). "Dan nanti gue akan adakan tim juga untuk pembelaan terhadap Galih dengan lawyer-lawyer, partner-partner ku yang lain."


"Dan beberapa lawyer yang lain, sekitar 12 lawyer yang akan siap membela Galih," lanjut Kumalasari. Galih sendiri sempat disindir takut dengan Hotman Paris sehingga menggandeng banyak pengacara untuk membelanya dalam kasus ini. Tapi hal itu dibantah oleh Kumalasari dengan menyebutkan bahwa pengacara-pengacara tersebut ingin membantu dirinya.

"Karena aku lawyer juga, jadi pasti senior-seniorku pasti banyak yang membela. Apalagi kan di situ kan Galih dilaporkan Pasal 27 ayat 1 dan Pasal 27 ayat 3 gitu kan," tegas Kumalasari. "Ya kita juga siap dengan tim kuasa hukum juga untuk membela Galih."

Sementara itu, Fairuz sudah resmi melaporkan Galih ke polisi pada Senin (1/7). Istri Sonny Septian itu melaporkan Galih lantaran merasa martabatkan direndahkan sebagai perempuan. Ia juga melaporkan Rey Utami dan Pablo Benua selaku pemilik akun YouTube yang mengunggah Vlog "Ikan Asin" yang belakangan viral.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru