Tak Muncul Lagi, Adik Ungkap Ayu Ting Ting Keluar 'Pesbukers' Merasa Dianggap Sampah?
Instagram/ayutingting92
TV

Melalui InstaStory adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, membenarkan bahwa kakaknya sudah tak bergabung lagi di acara 'Pesbukers' dan memiliki alasan yang mengejutkan.

WowKeren - Baru-baru ini muncul kabar bahwa Ayu Ting Ting telah keluar dari acara komedi "Pesbukers". Kabar ini berhembus semenjak sosok Ayu terlihat absen dan tak terlihat di poster promo terbaru "Pesbukers".

Para penggemar setia "Pesbukers" juga sempat menanyakan keberadaan Ayu. Apalagi sebelumnya Ayu ikut membintangi "Pesbukers" edisi Ramadhan. Namun sosok Ayu kini tak tampak lagi di acara yang ditayangkan di ANTV tersebut.

Yang mengejutkan, ketika hal ini ditanyakan kepada sang adik Assyifa Nuraini, ia membenarkan kabar tersebut. Melalui sesi tanya jawab yang diunggahnya di InstaStory, Syifa mengakui bahwa Ayu tak lagi bergabung dengan "Pesbukers".

Bukan cuma itu saja, Syifa juga memberikan jawaban menohok soal alasan Ayu tak mau lagi bermain di "Pesbukers". Menurut Syifa, Ayu merasa diperlakukan tak sepantasnya di acara yang juga dibintangi Raffi Ahmad itu.

"Kenapa ka ayu keluar di acara pesbukers??" tanya netizen. "Buat apa masih bertahan kalau hanya dianggap sampah," jawab Syifa.


Syifa Ungkap Ayu Ting Ting Keluar Pesbukers

Instagram

Postingan ini kemudian diunggah kembali oleh akun gosip Lambe Turah dan menuai berbagai respon dari netizen. Sebagian besar netizen rupanya justru memberikan respon negatif terkait kabar tersebut.

Tak sedikit netizen yang menduga bahwa kabar tersebut kemungkinan hanyalah gimmick semata. Apalagi ini bukanlah pertama kalinya Ayu dikabarkan keluar dari "Pesbukers". Sebelumnya, Ayu juga sempat dikabarkan hengkang dari "Pesbukers", namun akhirnya kembali lagi membintanginya.

"mau ngumpulin orangorang yang udah paham kalo ini gimmick," komentar akun @asiahell***. "Saya mencium bau2 gimik," komentar akun @citacha***.

"nnti drama lagi trs pak otis kasih bunga trs balik lagi hadehh," komentar akun @divkamari***. "Gimmick jilid keberapa kalau boleh tau???" komentar akun @putri.oktavi***.

Hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak ANTV mengenai kabar hengkangnya Ayu dari "Pesbukers". Namun poster "Pesbukers" memang hanya menampilkan Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Eko Patrio, Ruben Onsu, Sapri, Kenta dan Mimin Eva sebagai bintangnya tanpa Ayu Ting Ting.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel