SAS Survival, Aplikasi Bertahan Hidup Dengan Segudang Manfaat Menakjubkan
Tekno

Ada banyak orang yang tidak mengetahui jika android memiliki beberapa aplikasi yang sangat bermanfaat dan sangat membantu. Mau tahu apa saja itu? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Selanjutnya adalah aplikasi bertahan hidup yang bernama SAS Survival. Aplikasi ini memberikan teknik survival di berbagai tempat dan situasi. Di halaman awal, kamu akan menemukan fitur-fitur yang menunjukkan cara bertahan hidup sesuai dengan tempat dan kondisi.

Ada fitur Sea Cost untuk lautan, Dessert Tropics untuk gurun-gurun pasir dan Polar untuk lokasi yang terkena paparan matahari masif. Selain itu juga ada Urban yang berisi panduan untuk bertahan hidup di perkotaan yang sedang dilanda konflik dan perang.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga berisi informasi tentang acara menebak perkiraan cuaca dengan melihat awan serta menentukan navigasi dengan melihat rasi bintang. Ada juga fitur untuk memberikan informasi kesehatan, berburu di hutan, menangkap ikan, tumbuh-tumbuhan yang dapat dikonsumsi dan beracun, serta tips untuk menghadapi petualangan besar dan berisiko. Wah, lengkap banget kan?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait