Rencanakan Kehamilanmu dengan Mengunduh Aplikasi Masa Subur dan Kehamilan Sehat
Tekno

Ada banyak orang yang tidak mengetahui jika android memiliki beberapa aplikasi yang sangat bermanfaat dan sangat membantu. Mau tahu apa saja itu? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Kebanyakan pasangan suami istri biasanya mendambakan hadirnya anak sebagai pelengkap kebahagiaan kehidupan keluarga. Karena itu, pengetahuan tentang masa kehamilan dan kesuburan bagi pasangan suami istri sangatlah penting.

Tujuannya adalah agar perencanaan program kehamilan dapat berjalan lancar sesuai rencana. Aplikasi ini sendiri dikelola oleh dr. Adi Sp. OG. Aplikasi ini akan memberikan informasi tentang masa subur dengan memasukkan tanggal pertama menstruasi dan lama siklus menstruasi. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan beberapa tips agar cepat hamil.

Dan bagi ibu hamil, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk menghitung usia dan berat kandungan, perkembangan bayi, senam bayi, senam ibu hamil, musik yang merangsang kecerdasan janin dan tanda-tanda akan melahirkan. Tidak berhenti di situ, sebab aplikasi ini juga sangat bermanfaat bagi ibu yang sedang menyusui dengan memberikan fitur cara menyusui yang benar, tips menyusui dan lain sebagainya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait