Harry Styles Bakal Bersaing dengan Aktor-Aktor Ganteng Ini untuk Memerankan Elvis Presley
GettyImages/Dia Dipasupil
Film

Mulai dari Harry Styles hingga Ansel Elgort, sutradara Baz Luhrmann mengklaim jika dirinya sudah memfilmkan aksi dari para aktor muda tersebut dan akan membuat keputusan pada pekan depan.

WowKeren - Kisah hidup sejumlah musisi papan atas memang kerap kali diangkat sebagai tema dari sebuah film. Sebut saja kisah biopik Queen dalam film "Bohemian Rhapsody", Elton John dalam "Rocketman", hingga Celine Dion di film "The Power of Love".

Kali ini, rupanya giliran musisi legendaris Elvis Presley yang bakal mendapatkan kesempatan serupa. Bahkan, sutradara Baz Luhrmann dilaporkan mengaudisi sejumlah aktor untuk bersaing memerankan karakter Elvis.

Dilansir Deadline pada Rabu (3/7), Baz Luhrmann mengklaim jika dirinya sudah memfilmkan aksi dari para aktor muda tersebut dan akan membuat keputusan pada pekan depan. Salah satu aktor yang bersaing untuk memerankan sosok Elvis tersebut adalah Harry Styles yang memulai debutnya di film "Dunkirk".

Kendati demikian, nampaknya jalan Harry untuk mendapatkan peran utama di film biopik ini tidak cukup mulus lantaran ia harus bersaing dengan tiga aktor kondang lainnya. Sebut saja Ansel Elgort yang dikenal lewat "Baby Driver", kemudian Miles Teller yang membintangi "Whiplash", serta Austin Butler yang ambil peran di "Once Upon a Time in Hollywood".


Pemilihan keempat aktor ini untuk memerankan sosok Elvis tentunya bukan dilakukan tanpa alasan. Diketahui, baik Harry maupun ketiga pesaingnya merupakan sosok aktor yang juga bisa bernyanyi. Kemampuan keempatnya untuk berakting sekaligus bernyanyi tentunya menjadi salah satu poin utama yang menjadi pertimbangan.

Dalam proyek ini, Baz Luhrmann rupanya akan turut bertugas sebagai penulis naskah yang dibantu oleh Craig Pearce. Film biopik besutan Warner Bros ini nantinya akan berfokus pada kehidupan pelantun "It's Now or Never" tersebut dengan manajernya, Kolonel Tom Parker, yang kabarnya akan diperankan oleh aktor kondang Tom Hanks.

Kisahnya dimulai dari cerita asal-usul Elvis Presley dari keluarga miskin hingga menjadi ikon dan mengubah belantika musik dunia. Film ini juga akan mengisahkan Tom Parker yang terkenal menerima setengah dari penghasilan Elvis Presley untuk dirinya sendiri sebagai imbalan karena telah membantu membangun karier sang penyanyi.

Hingga kini, pihak Warner Bros sendiri belum memberikan keterangan lebih detail terkait proyek film biopik ini, termasuk jadwal tayang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru