Taylor Swift Benarkan Justin Bieber Pernah Selingkuhi Selena Gomez Saat Pacaran
Bauergriffin/Gardiner Anderson
Selebriti

Pelantun 'You Need To Calm Down' tersebut mendadak menjadi aktif di media sosial Tumblr miliknya dan memberikan like pada seluruh postingan yang menyudutkan Justin seperti berikut ini.

WowKeren - Konflik antara Taylor Swift dan Scooter Braun rupanya tak ada habisnya. Terlebih, sejumlah selebriti dengan terang-terangan tak segan untuk ikut campur dan memilih pihak siapa yang ingin mereka dukung, termasuk Justin Bieber.

Sebelumnya, Justin memang dengan lantang membela Scooter Braun selaku manajer yang mengasuhnya sejak awal karier. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, suami Hailey Baldwin tersebut menuliskan permohonan maaf pada Taylor.

Musisi asal Kanada tersebut menjelaskan permasalahan mereka dan berniat mengajak Taylor bertemu untuk menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi. Namun dalam lanjutan keterangannya, pelantun "Sorry" itu juga mengatakan bahwa Scooter Braun sebenarnya mendukung Taylor sejak mereka masih berteman baik.

Oleh karena itu, ia berpendapat bahwa Taylor saat ini berlaku tidak adil dan sangat keterlaluan terhadap Scooter. Bahkan Justin menuding pelantun "ME!" tersebut hanya mencari simpati saja.

Taylor sendiri tidak memberikan tanggapan apapun atas unggahan Justin tersebut. Namun pelantun "You Need To Calm Down" tersebut mendadak menjadi aktif di media sosial Tumblr miliknya dan memberikan like pada seluruh postingan yang menyudutkan Justin.


Menariknya, salah satu postingan tersebut membahas perihal perselingkuhan Justin dengan mantan kekasihnya yang juga merupakan sahabat Taylor, Selena Gomez. Dalam postingan ini, seorang penggemar dengan tegas menyebut bahwa Taylor tidak memiliki alasan untuk memaafkan Justin karena pria berusia 25 tahun itu telah melakukan hal-hal buruk padanya, termasuk menyelingkuhi sahabatnya.

"Kau (Justin) telah menyelingkuhi sahabatnya (Selena Gomez) dan kemudian secara terbuka berpihak pada pria yang membully dirinya," tulis penggemar dengan nama akun messthatuwanted tersebut, yang langsung mendapat like dari Taylor.

Taylor Swift Benarkan Justin Bieber Pernah Selingkuhi Selena Gomez Saat Pacaran

Pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut memang tidak secara langsung memberikan konfirmasi atas rumor perselingkuhan Justin kala masih menjalin hubungan dengan Selena. Akan tetapi, like yang diberikan pada postingan sarkas tersebut tampaknya cukup untuk menjadi sebuah bukti jika rumor perselingkuhan itu benar adanya.

Terlepas dari hal tersebut, Justin sendiri sebenarnya secara tak langsung pernah menyiratkan adanya perselingkuhan selama ia menjalin asmara dengan Selena. "Kami sedang mencari cara untuk berada dalam suatu hubungan, bagaimana menjadi diri kami sendiri, siapa kami, di tengah-tengah orang menilai hubungan kami melalui media," tuturnya beberapa waktu silam, seperti dilansir Cosmopolitan pada Rabu (3/7).

"Kupikir itu benar-benar mengacaukan kepalaku. Ini seperti kepercayaan dan semua hal lain yang mulai mengacaukan pikiran. (Misalnya) kau sedang di jalan, dan ada wanita cantik di sana, dan kau hanya akan mendapatkan masalah," pungkasnya kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait