Dituding Sering Ejek Jirayut di Panggung Indosiar, Gilang Dirga Ngamuk 'Diserang' Fans
Instagram
TV

Gilang dan Jirayut merupakan host di acara Indosiar. Lantaran pengalaman pertama kali, Jirayut sering kali menjadi bahan ledekan host lain demi kebaikan yang malah menimbulkan kesalahpahaman.

WowKeren - Jirayut Afisan merupakan penyanyi dangdut berkebangsaan Thailand. Namanya mulai dikenal sejak mengikuti ajang "D'Academy Asia" musim ke-4 di Indosiar. Sayangnya Jirayut hanya mampu masuk 10 besar. Kendati begitu, ia tak langsung pulang ke Thailand lantaran dikontrak menjadi host "D'Academy Asia" musim ke-4, menemani Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga.

Menjadi host apalagi di program musik dangdut cukup populer di Tanah Air, tidak heran jika Jirayut masih harus belajar banyak. Apalagi kini Jirayut juga memandu program Indosiar yang lain yaitu "D'STAR". Agar kehadirannya lebih hidup di panggung Indosiar, tidak heran para host yang lain sering menjadikan Jirayut bahan ledekan namun hanya sekedar guyonan.

Lantaran Jirayut sering menjadi bahan candaan dengan cara diledek, hal itu membuat sejumlah penggemarnya yang disebut Jnations tidak terima. Salah satu netizen pemilik akun @wattyfarizzy bahkan mengirim Direct Message (DM) langsung ke Gilang Dirga agar tidak terus-terusan meledek Jirayut.

"Kaka gilang kita jnations mhon.. klo buat candaan dipnggung jngn buat ledekan/ejekan buat jirayut," tulis akun @wattyfarizzy. "Kami jnations ngrasa sakit hati nntonnya saat jirayut diledek2in, sbaiknya jirayut ajk ngmong atau tnya2 jngn sring dildekin itu psti mngurangi rasa prcaya diri jirayut dipnggung."

Dituding Sering Ejek Jirayut di Panggung Indosiar, Gilang Dirga Ngamuk \'Diserang\' Fans

Instagram


Gilang kemudian mengunggah tangkapan layar berisi DM dari fans Jirayut ke Instagram pribadinya, pada Kamis (4/7). Ia merasa berang lantaran DM itu dianggap terlalu berlebihan apalagi mereka tidak tahu kejadian di balik panggung Indosiar. Gilang juga menjelaskan jika dirinya memiliki cara sendiri dalam bekerja bersama sang rekan.

"Kalian tau ga apa yg terjadi dibelakang panggung? kalian tau ga siapa yg bisikin idola kalian selama dipanggung?" tulis Gilang. "Bsa ga gausah berlebihan? gue punya cara gue sndiri dalam bekerja dengan partner gue. oke karena udah ada yg lebay begini, gue ga akan bsikin apa2 lagi ya...ga akan gue bantu apa2 lagi. makasih ya..."

Dituding Sering Ejek Jirayut di Panggung Indosiar, Gilang Dirga Ngamuk \'Diserang\' Fans

Instagram

Unggahan Gilang itu ternyata juga dikomentari Soimah yang juga satu rekan di Indosiar. Soimah meminta untuk tidak asal menuduh. Jirayut yang membaca postingan Dilang bahkan menyapaikan permohonan maaf atas sikap penggemarnya. Ia justru berterimakasih kepada Gilang lantaran mengajarinya bagaimana menjadi seorang host.

"Mbok yo jd fans yg sehat,kalian kan gak tau di back stage kayak apa,jd jgn pada sok tahu,justru kita semua itu mainin jirayut biar hidup,terutama para host," tulis Soimah. "Sekali lagi jadi fans yg sehat ya,jgn asal nuduh orang yg macem2,kita punya cara dgn cara kita masing untuk saling respon diatas panggung,yg gak paham mendhing diem dan menikmati aja,dukunglah idola kalian dgn cara yg sehat."

"Yaallo sedih bangat liat kayak gini jirayut sebenarnya harus terimakasihh kepada kak gilang jirayut senang bila kak gilang kasi tau gimana cara ngehost," tulis Jitayut. "Dan apa Yang kak gilang kasi tau itu untuk buat jirayut biar lebeh bagus ngehostnya jirayut mohon maaf ya atas pelakuan orang itu."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru