Dituding Tak Modal Hingga Dibayari Gisella Anastasia Saat Liburan, Wijaya Saputra Buka Suara
Instagram/gisel_la
Selebriti

Wijaya Saputra Sering Menerima Komentar Negatif Sejak Menjalin Hubungan Dengan Gisella Anastasia. Tak Jarang mantan kekasih Agnes Monica Itu Dituding Tak Modal.

WowKeren - Gisella Anastasia baru saja menjadi bintang tamu acara talk show milik Hotman Paris Hutapea, "Hotman Paris Show". Gisella menjadi bintang tamu bersama sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Berbagai hal pun diungkap Wijin dan Gisel dalam kesempatan itu.

Wijin sempat dimintai pendapat soal komentar negatif netizen di media sosial. Ya, mantan kekasih Agnes Monica itu memang sering menerima komentar miring semenjak berhubungan dengan Gisel. Pebasket tampan itu bahkan sering dituding tak modal.


Hal itu pun membuat Hotman dan Melaney Ricardo penasaran. Presenter cantik itu langsung menanyakan pendapat Wijin soal banyaknya komentar miring yang diberikan untuknya. Hotman juga menyinggung soal komentar yang menyebut Wijin hanya nebeng Gisel saat liburan bersama.

"Lu kalau baca-baca sekarang dari apa netizen segala macem gitu suka sebel enggak kadang- kadang? Karena mereka kan enggak kenal dalemnya lu," tanya Melaney. "Ada yang paling ekstrem lagi. Kita hanya mengutarakan (komentar netizen). Sampai dibilang gini, 'Lu kalau liburan Gisel sama Wijin, yang bayarin tiket Gisel ya'. Bener enggak sih?" timpal Hotman.

Pertanyaan ini pun ditanggapi dengan santai oleh Wijin. Pebasket tampan ini menegaskan bahwa ia membayar sendiri biaya saat liburan bersama Gisel. "Ya enggak lah (dibayari Gisel), bayar sendiri lah. Ya bayar sendiri," tegas Wijin. "Makanya lu pamerin berlianmu kayak gue, orang jadi enggak anggap remeh," timpal Hotman.

Lebih lanjut Wijin mengaku sempat kesal dengan omongan netizen di media sosial. Tapi ia enggan menganggap serius semuanya dan membiarkan mereka menggunakan haknya untuk berbicara. "Kesel normally pasti kesel. Tapi ya udah lah, itu kan haknya mereka mau ngomong seperti apa," pungkas Wijin.

Sementara itu, Wijin dipilih oleh Gisel karena memberikan kedamaian selama mereka dekat. "Dengan adanya dia memberi sedikit lebih harapan aku bisa maju ke depan tanpa banyak menyesali apa-apa. Dia juga bawa aku lebih deket sama Tuhan, ke gereja segala macem. Jadi lebih ada damai," kata Gisel dalam acara itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...