Vira Yuniar Muncul Lagi di 'Cinta Suci', Nyawa Haico Van der Veken Kembali Terancam
Instagram
TV

Vira Yuniar pemeran Sandra di episode 'Cinta Suci' sebelumnya mengalami kecelakaan maut bahkan mobil yang ditumpanginya meledak. Kemunculannya kini membuat fans khawatir akan nasib Haico.

WowKeren - Sandra yang diperankan Vira Yuniar kembali muncul di "Cinta Suci". Hal itu diketahui dari trailer terbaru "Cinta Suci" yang diunggah SCTV untuk episode tayangan Jumat (5/7). Seperti diceritakan di episode sebelumnya, Sandra mengalami kecelakaan. Bahkan mobil yang ditumpanginya meledak.

Namun di trailer terbaru "Cinta Suci", sosok Sandra muncul bahkan kembali melukai Bunga (Haico Van der Veken). Sandra sengaja menyenggol sosok tukang yang menjadi lampu hingga pegangan lepas dan hampir menimpa Bunga andai tak segera ditangkap Yuda (Ben Kasyafani).

Sementara di trailer itu, Fiona si pemeran jahat yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Marcel (Ammar Zoni) dan Suci (Irish Bella) akhirnya ditangkap polisi. Hal ini membuat penggemar "Cinta Suci" heran lantaran kejahatan pemain lama tak kunjung selesai.


Apalagi dengan kemunculan Sandra kembali yang mampu mencelakai Bunga. Sandra tampaknya masih dendam ingin menyingkirkan Bunga lantaran dianggap penghalang kebahagiaan anaknya, Monica (Asmirandah) yang merupakan istri kedua Aditya (Jonas Rivanno). Sedangkan Bunga merupakan istri pertama Aditya.

"Looh katanya Bu Sandra meletus balon ada lima kok masih idup gimana siih, soalnya udah jrg liat males," komentar akun @19to***. "Baru nongol tu Sandra masalah suci udh kelar bunga ini kpan GK kelar," sahut akun @_octava***.

"Baru sedikitbkejahatan langsung ditangkap..sandraa lololos melulu," tulis akun @riza***. "Sandrakula kapan dipenjara yak? Masak cepetan viona yg dipenjara hadehhh kesel," balas akun @bella***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru