Kapten Vincent Tegaskan Ogah Kolaborasi YouTube Bareng Lucinta Luna, Alasannya Menohok
Instagram
Selebriti

Sudah pernah berseteru, Kapten Vincent Raditya mengaku akan tetap enggan berkolaborasi meski Lucinta Luna sudah memohon-mohon kepadanya. Ternyata ini alasan sang kapten.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Lucinta Luna sempat membuat publik heboh dengan unggahannya di Instagram Story. Lucinta mengabarkan bahwa dirinya diajak kolaborasi YouTube oleh Kapten Vincent Raditya yang saat itu tengah disorot. Tapi Lucinta mengaku menolak ajakan tersebut karena Kapten Vincent sudah dicabut lisensinya untuk menerbangkan pesawat jenis single engine.

Postingan itu kemudian ditanggapi tegas oleh Kapten Vincent dan sang istri, Novita Condro. Kapten Vincent dalam sebuah wawancara menegaskan bahwa yang mengajak Lucinta Luna untuk kolaborasi pada saat itu adalah tim manajemen YouTube-nya, bukan dirinya langsung. Ia juga menegaskan bahwa ajakan itu murni lantaran ingin menuruti keinginan netizen.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Novita Condro di Instagram Story pada saat itu. Kini Kapten Vincent pun membahas hal itu lagi saat menjadi bintang tamu acara "Pagi Pagi Pasti Happy" episode 1 Juli. Dia menegaskan bahwa dirinya enggan berkolaborasi dengan Lucinta Luna, bahkan jika pedangdut seksi itu memohon-mohon kepadanya.


"Biasanya gini, dilihat dari netizen. Netizen pada teriakin, 'Ayo dong undang ini, undang ini'. Biasanya udah otomatis," terang Kapten Vincent dalam acara tersebut. "Dari tim ngajakin (Lucinta Luna), saya enggak tahu. Nah begitu keluar video itu, dia bilang kan, 'Oh ini mau diajakin, ayo jalanin, ayo kita bikin kolab segala macem'. Kata dia begitu kan. Padahal saya enggak tahu."

Kapten Vincent juga membantah pernyataan Lucinta yang menyebutkan diajak kolaborasi beberapa hari sebelum membuat Instagram Story. Menurut Vincent, tim manajemennya menghubungi Lucinta sudah lama. "Dia bilang, 'Beberapa hari yang lalu'. Padahal itu bulan lalu, chatting yang bulan lalu," tegas Kapten Vincent.

Lebih lanjut, Kapten Vincent menegaskan bahwa dirinya enggan kolaborasi dengan Lucinta lantaran pihaknya memiliki standar sendiri soal bintang tamu yang dihadirkan. "Tapi kalau sampai Lucinta Luna mohon-mohon mau kolab sama lu, mau enggak?" tanya Uya Kuya selaku host. "Sorry, kita punya integrity. Artis masih banyak, gue masih bisa kolab sama lu bro (tepuk pundak Uya)," jawab Kapten Vincent tegas.

Kapten Vincent mengaku tak akan mengajak artis dengan imej buruk untuk berkolaborasi dengannya. Termasuk Lucinta Luna yang dianggap telah mencoba menjatuhkan dirinya. "Saya sih selama ini buat artis siapapun ya, saya enggak pernah, siapapun yang mau bikin konten, saya selalu oke, saya selalu welcome. Tapi kalau yang punya bad image saya biasanya hindari," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru