Inilah Detail Gaun Pernikahan Sophie Turner, Dirancang Louis Vuitton Selama 350 Jam
Getty Images
Selebriti

Gaun yang dibuat menggunakan bahan tulle dan sutra gazar ini dirancang secara khusus oleh seorang desainer kondang asal Prancis, Nicolas Ghesquiere.

WowKeren - Pasangan selebriti Sophie Turner dan Joe Jonas diketahui telah membagikan foto pernikahan mereka di Prancis. Melalui akun Instagram masing-masing, pasangan selebriti ini dengan kompak memamerkan potret kebahagiaan mereka dalam momen pernikahan tersebut.

Dalam potret yang dibagikan pada Kamis (4/7) ini, Sophie dan Joe tampak tersenyum lebar sambil bergandengan tangan. Sophie sendiri terlihat memegang buket bunga di tangan kanannya. Aktris pemeran Sansa Stark di serial "Game of Thrones" tersebut terlihat super cantik dengan gaun pengantin lengan panjang dari Louis Vuitton, serta veil di kepalanya.

Bicara tentang gaun pengantin Sophie, rupanya ada fakta unik di baliknya. Gaun cantik dengan kerah v neck ini dirancang secara khusus oleh seorang desainer kondang asal Prancis, Nicolas Ghesquiere.

Gaun pengantin berwarna putih ini dibuat menggunakan bahan tulle dan sutra gazar. Bordiran tulle nya sendiri berukuran 14 meter lebih dengan sulaman bermotif bunga. Detail sulaman ini membutuhkan waktu 75 jam dengan desain digital untuk membuat pola yang lebih dari 650.000 jahitan.


Setiap panel dibordir dengan 50.400 payet berkilauan. Lebih dari 10 penyulam bekerja selama total 1.050 jam untuk gaun cantik tersebut. Sedangkan untuk menciptakan detail veil, benangnya dipotong dengan tangan di antara setiap bunga dan butuh 48 jam untuk dibordir. Secara keseluruhan, gaun itu membutuhkan lebih dari 350 jam untuk diselesaikan.

Menilik dari cantiknya gaun yang dikenakan oleh aktris berusia 23 tahun ini, tentunya tak heran jika pembuatannya membutuhkan usaha ekstra. Terbukti, Sophie sendiri terlihat sangat stunning saat mengenakan gaun tersebut.

Di sisi lain, pesta pernikahan kedua Sophie Turner dan Joe Jonas kembali digelar secara tertutup. Pernikahan ini digelar pada Sabtu (29/6) lalu di Chateau de Tourreau di Sarrians, Prancis. Acara sakral ini dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan dekat keduanya di industri hiburan.

Sebelumnya Joe dan Sophie sendiri mengikat janji pernikahan di kapel Little White Wedding yang dihadiri keluarga dan sejumlah rekan musisi yang tampil di Billboard Music Awards 2019. Joe dan Sophie rupanya memutuskan untuk lebih dulu meresmikan pernikahan mereka secara hukum di Amerika Serikat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait