Jessica Iskandar Bakal Gelar Acara Pernikahan di 3 Lokasi Usai Tolak Tawaran Kastel Prancis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah bertunangan dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar menceritakan konsep pernikahan impiannya. Lalu apa yang menyebabkan Jedar menolak tawaran untuk menikah di sebuah kastel di Prancis?

WowKeren - Jessica Iskandar diketahui telah resmi bertunangan dengan sang pujaan hati, Richard Kyle. Pasangan selebriti tersebut juga berencana menggelar acara pernikahan pada tahun 2020 mendatang. Bahkan, sudah banyak tawaran berdatangan untuk pernikahan Jedar dan Richard.

Sebelumnya, Jedar sempat ditawari endorse untuk menikah di sebuah kastel megah bernama Château di Prancis. Akan tetapi, aktris berusia 31 tahun ini tampaknya menolak tawaran tersebut lantaran lokasinya yang terlalu jauh. Jedar pun memilih untuk menggelar acara pernikahannya di Bali dengan konsep outdoor.

"Kayaknya sih mau outdoor di Bali, soalnya udah ada yang nawarin di Prancis. Jadi tuh ada yang mau nyiapin gitu ngelaksanain pernikahan gitu, tapi aku mungkin enggak kali ya karena terlalu jauh. Tapi cakep banget hasilnya," ujar Jedar kepada WowKeren saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, pada Sabtu (6/7). "Cuma kita memang belum mempersiapkan sih mungkin aja bisa terjadi. Kalau misalnya kayak di castle gitu view-nya laut pasti kan cakep banget."

Lebih lanjut, Jedar membenarkan bahwa Richard kebanjiran tawaran untuk menggelar acara pernikahan di Bali. Rencananya, Jedar dan Richard akan menyebarkan 150 undangan yang diperuntukkan bagi orang-orang terdekat. Saat ditanya tentang sang mantan suami yang bernama Ludwig, Jedar mengaku tak bisa mengundangnya lantaran sudah putus komunikasi.

"Richard sih kebanyakan tawaran di Bali. Aku suka Bali sih, senang juga kalau di Bali. Kayaknya (undang) 150 orang. Maunya intimate gitu jadi karena aku suka, 'Tamu udah datang apa belum'," cerita Jedar. "Kalau kebanyakan stres, jadi mendingan aku tahu siapa aja yang diundang, aku (suka) ribet sendiri, jadi kalau kebanyakan tamu pusing. Ya kalau bisa ya undang aja, cuma kan udah putus hubungan jadi enggak tahu juga."


Sementara itu, Jedar menyebutkan bahwa ia dan Richard masih belum banyak melakukan persiapan untuk pernikahan mereka. Namun, Jedar sedang mencari-cari referensi baju pengantin serta memikirkan tanggal pernikahannya dengan Richard.

"Belum ada (persiapan) sama sekali. Tapi aku udah mulai captured-captured gitu persiapannya dari sosial media. Jadi di situ aku udah nyari baju yang nuansa putih-putih, terus ada kembang api gitu," ungkap Jedar. "Pernikahannya nanti di Bali, tapi tanggalnya belum ada. Makanya kita lagi rembukin semuanya saat ini lagi menyesuaikan jadwal kegiatan keluarga habis keluarga kita jauh-jauh gitu. Kayak keluargaku di Amerika dan Kanada, terus keluarga Richard di Bangkok, Australia dan Amerika, lalu di Eropa. Jadi ngegabunginnya nyari jadwal yang bagus."

Nantinya pernikahan Jedar dan Richard akan diselenggarakan di tiga lokasi, yakni Bali, Bandung, serta Australia. Bandung dipilih sebagai salah satu lokasi pernikahan karena banyak keluarga dan teman Jedar. Presenter "Ngopi Dara" ini pun berencana untuk menyiapkan lima baju pernikahan.

"Di Bali ada ceremony, resepsi dan party. Lalu di Bandung ada resepsi, di Australia ada ceremony. Jadi kayaknya ada lima baju," pungkas Jedar. "Karena di Bandung itu sebagian teman dan keluarga ada yang tinggal di Bandung."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait