Seulgi Red Velvet Unggah Video Nyanyi OST 'Aladdin' 'Speechless', Suara Merdu Dipuji Habis-habisan
Musik

Pada hari Senin (8/7), Seulgi Red Velvet memamerkan suara indahnya dengan menyanyikan OST 'Aladdin' yang dinyanyikan oleh Naomi Scott berjudul Speechless.

WowKeren - Salah satu anggota Red Velvet, Seulgi baru saja membuat akun Instagram pribadinya. Seulgi membuka akun Instagram-nya dengan username @hi_sseulgi pada 19 Juni kemarin dan disambut antusias oleh banyak penggemar.

Dalam akun Instagram tersebut, Seulgi membagikan banyak foto kegiatannya. Tak hanya foto, Seulgi rupanya juga memanjakan penggemar dengan mengunggah sebuah video dirinya sedang menyanyi di ruang latihan.

Pada hari Senin (8/7), Seulgi memamerkan suara indahnya dengan menyanyikan OST "Aladdin" yang dinyanyikan oleh Naomi Scott, "Speechless". Video tersebut diunggah dalam dua bagian, dan menunjukkan jangkauan vokal dan pengucapan bahasa Inggris yang lancar dan sempurna.


Dalam video bernuansa hitam putih tersebut, Seulgi sukses membuat fans takjub dengan suaranya yang merdu. Tak heran jika video ini dibanjiri oleh banyak pujian dari para penggemar. Beberapa dari mereka memuji kekuatan vokal Seulgi lebih bagus ketimbang yang di bayangkan selama ini.

"Unnie, suaramu benar-benar luar biasa," ungkap fans. "Untuk kalian yang bilang Seulgi tak bisa menyanyi, dengarkan saja suaranya seperti malaikat," lanjut fans. "Suaranya memberiku kedamaian," lanjut fans lain . "Benar-benat berbakat, kami bangga padamu nyonya Kang," sahut fans. "Telingaku diberkati, terima kasih Seulgi," sahut fans.

Sementara itu, Seulgi saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi dengan red Velvet. Seperti yang diketahui bahwa Red Velvet baru saja merilis album baru bertajuk "The ReVe Festival Day 1" dengan lagu utama berjudul "Zimzalabim".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru