Galih-Barbie Kumalasari Sesumbar Tajir Melintir, Rumah Sempit Diejek Kalah dari Nikita Mirzani
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, rumah mewah Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari dicurigai sebagai museum seni. Kali ini, isi rumah Galih dan Barbie dinilai kurang mewah dan tampak sempit.

WowKeren - Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari belakangan ini membuat publik penasaran dengan kehidupan pribadi mereka. Apalagi pasangan yang menikah siri sejak 4 tahun lalu ini dicurigai berbohong tentang rumah mewahnya.

Sebelumnya, kondisi dapur rumah Barbie menjadi sorotan netizen lantaran terlihat tak seperti milik orang kaya hingga perlu direnovasi. Bukan hanya itu, rumah Barbie dan Galih yang terlihat artistik dicurigai sebagai museum seni yang disewa dari pengusaha asal Bali.

Kali ini, Indra Herlambang mengunjungi kediaman Barbie dan Galih. Saat masuk ke dalam rumah Barbie dan Galih, Indra pun melihat-lihat isinya dan takjub dengan cat temboknya yang berwarna kuning. Rumah Barbie dan Galih pun banyak dihiasi dengan lukisan dan foto-foto.

Video kunjungan Indra ke rumah Barbie dan Galih pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (7/7). Akan tetapi, para netter malah memberikan komentar sinis terhadap rumah Barbie dan Galih. Apalagi rumah pasangan tersebut dinilai sempit dan tak sesuai dengan ucapan Barbie bahwa ia tajir melintir.


Bahkan, ada pula yang menyindir rumah Barbie kalah dari milik Nikita Mirzani yang harganya mencapai miliaran rupiah. Nikita sendiri sempat menyebutkan bahwa harga lantai marmer di rumahnya bisa mencapai Rp700 juta.

"Pake berlian 30k kok rumahnya ga sebanding ama harga berliannya, apa gw aja yg gagalpaham," komentar akun @her****tip. "Duh,, tu rumah semut...?? Sempit bgt.. yg kt na pny berlian mahal, brg2 mahal kok rmh na ky sarang semut sih, norak... kebanyakan halu," imbuh akun @zah*****hay. "Kok kaya sempit rumahnya.. berlian aja digedein rumahnya kok enggak.." sambung akun @lv****pp.

"Makin keliatan halusinasi nich berdua. mana mungkin punya berlian 30 Karar rumahmya begitu, ampun dahhhhhh," sindir akun @titi***ndra. "Kok masih bagusan rumah nyai sih? @nikitamirzanimawardi_17," sahut akun @ref****tri. "Itumah rumah ttngganya kaleee...masa rumah pengacara sukses sama pengusaha berlian kaya gituhh kalah dong sama nyai nikita...wkwkwkwk," seru akun @_yani*****ni021.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru