Dua Lipa dan Anwar Hadid Kedapatan Ciuman di British Summer Time Music Festival, Mulai Go Public?
Getty Images
Selebriti

Pelantun 'New Rules' dan model berusia 20 tahun ini diketahui menghadiri festival musik yang digelar di Hyde Park tersebut bedua, dan tak segan berciuman serta berpelukan.

WowKeren - Rumor terkait romansa antara Dua Lipa serta adik bungsu Gigi Hadid dan Bella Hadid, yakni Anwar Hadid, tampaknya bukan isapan jempol semata. Hal ini terbukti lantaran keduanya tak segan mengumbar kemesraan di depan umum, tepatnya saat menghadiri British Summer Time Music Festival.

Dilansir E!News pada Senin (8/7), Dua Lipa dan Anwar memang menghadiri festival musik yang digelar di Hyde Park, Inggris, tersebut bersama-sama. Keduanya juga terlihat mesra seakan tak peduli dengan sejumlah orang yang mengawasi interaksi keduanya.

Bahkan pelantun "New Rules" dan model berusia 20 tahun itu tak segan berciuman dan berpelukan di depan publik. Boleh jadi, hal ini mengindikasikan bahwa keduanya secara tak langsung ingin mengungkapkan hubungan spesial yang tengah mereka jalin.


Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Dua Lipa dan Anwar dikabarkan berkencan. Pada bulan Juni lalu, keduanya juga kedapatan menghabiskan waktu bersama di Los Angeles belum lama ini. The Sun juga melaporkan bahwa kedua selebriti tersebut sempat terlihat bermesraan di Malibu.

Kabar kedekatan dua selebriti ini merebak setelah Dua Lipa diketahui telah putus dari mantan kekasihnya, Isaac Carew, pada awal bulan Juni. Setelahnya, pelantun "One Kiss" tersebut santer dikabarkan mendekati Anwar Hadid.

"Dua Lipa berada di Los Angeles sejak putus dari Isaac. Semenjak itu, ia kerap menghabiskan waktu dengan Anwar, yang ternyata sangat cocok dengannya," ungkap seorang sumber kala itu.

Meski demikian, hingga kini keduanya belum mau buka suara untuk mengonfirmasi kabar ini. Namun jika melihat interaksi Dua Lipa dan Anwar yang terbilang cukup intim, besar kemungkinan jika mereka memang benar-benar sedang berkencan.

Sementara itu, Dua Lipa diketahui mengakhiri hubungannya dengan Isaac berselang satu bulan usai mereka tampil mesra di ajang MET Gala 2019 beberapa waktu lalu. Keduanya putus setelah berkencan selama hampir enam tahun.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait