Quentin Tarantino Bakal Pensiun Usai 'Once Upon a Time in Hollywood' Tayang
Getty Images/Jeff Kravitz
Film

Sebelumnya, Quentin sendiri sempat dikabarkan akan mengerjakan film 'Star Trek'. Namun, dengan hadirnya berita ini, belum bisa dipastikan apakah sang sutradara akan benar-benar pensiun.

WowKeren - Nama Quentin Tarantino tentunya dikenal sebagai salah satu sutradara yang kiprahnya tak bisa diragukan lagi di industri perfilman. Sutradara kondang ini tercatat sudah membesut film-film populer "Kill Bill", "Django Unchained", hingga yang terbaru, "Once Upon a Time in Hollywood".

Namun kini, secara mengejutkan sang sutradara mengatakan bahwa ia tak akan menggarap film lagi. Dalam sesi wawancara dengan GQ, sutradara berusia 56 tahun ini menyatakan bahwa ia akan pensiun usai "Once Upon a Time in Hollywood" tayang.

"Aku pikir ketika film ini sampai di bioskop, aku sudah berada di ujung jalan," ungkap Quentin dilansir Metro pada Senin (8/7). "Aku melihat diriku menulis buku film dan memulai menulis teater, jadi aku harus tetap kreatif. Aku memberikan semua yang ku punya untuk film."


Sebelumnya, Quentin sendiri sempat dikabarkan akan mengerjakan film "Star Trek". Namun, dengan hadirnya berita ini, belum bisa dipastikan apakah sang sutradara akan istirahat untuk sementara atau benar-benar pensiun.

Di sisi lain, "Once Upon a Time In Hollywood" akan dirilis pada 26 Juli mendatang. Film ini diadaptasi dari kisah pembunuhan yang dilakukan oleh empat anggota keluarga Manson yang menghabisi nyawa lima orang sekaligus.

Pembunuhan tersebut terjadi di rumah aktris Sharon Tate yang tewas dengan penembakan dan beberapa luka tusuk saat tengah hamil delapan bulan. Atas kejadian tersebut, empat anggota keluarga Manson pun dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1971.

Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Hollywood. Sebut saja Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Al Pacino, Tim Roth, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Emile Hirsch, Kurt Russell, dan masih banyak lagi. Rencananya, "Once Upon a Time In Hollywood" akan bersaing dengan spin-off "Fast and Furious", yaitu "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru