Bintangi Film 'Mahasiswi Baru' Bikin Morgan Oey Ingat Masa Kuliah
Press Rilis
Film

Selain Morgan Oey, film 'Mahasiswi Baru' juga akan dibintangi Widyawati, Mikha Tambayong, Umay Shahab, Karina Suwandi, Slamet Rahardjo, Izur Muchtar, dan masih banyak lagi.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyiMorgan Oey kembali terlibat dalam sebuah film produksi MNC Pictures berjudul "Mahasiswi Baru". Dalam film ini, Morgan Oey berperan sebagai mahasiswa bernama Danny.

Berperan sebagai mahasiswa rupanya membuat Morgan teringat masa-masa menyenangkan saat kuliah. Menurut Morgan, masa kuliah merupakan salah satu fase yang menentukan masa depannya.

"Kuliah itu penting banget. Karena biasanya jadi penentu kerjaan kita ke depan. Walaupun banyak juga orang yang kerja tapi enggak sesuai dengan jurusan yang diambil," kata Morgan. "Satu lagi, menurut gue bagus juga untuk mencari relasi. Ya intinya, situasi saat kuliah di kampus itu sangat menyenangkan, suasana dan teman-temannya bikin seru."


Bicara soal karakter yang ia mainkan, Morgan mengaku tak kesulitan saat berperan di film ini. Bahkan menurut Morgan, keadaan saat syuting tak berbeda dengan dunia kampus sesungguhnya. "Bedanya cuma kalau syuting ya harus sesuai dengan skenario," imbuh Morgan.

Selain dibintangi oleh Morgan Oey, film yang disutradarai Monty Tiwa ini juga akan dibintangi oleh Widyawati, Mikha Tambayong, Umay Shahab, Karina Suwandi, Slamet Rahardjo, Izur Muchtar, dan masih banyak lagi. "Mahasiswi Baru" rencananya bakal tayang pada 8 Agustus 2019 mendatang.

Bergenre komedi, "Mahasiswi Baru" merupakan film keluarga yang mengisahkan sosok wanita bernama Lastri (diperankan Widyawati). Kejadian menarik dialami Lastri yang diketahui berusia 67 tahun dan baru mulai kuliah demi obsesinya sejak lama.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel