Video Lama Seulgi Red Velvet Pakai Crop Top Jadi Sorotan, Buktikan 'Bahaya' Perform Pakai Baju Seksi
Musik

Tak hanya penampilan terbaru Red Velvet saja yang menarik perhatian. Penampilan lawas Red Velvet baru-baru ini juga kembali disorot salah satunya milik Seulgi.

WowKeren - Red Velvet baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan merilis album baru bertajuk "The ReVe Festival: Day 1". Dalam album ini Red Velvet membawakan total 6 lagu baru termasuk lagu utama yang bertajuk "Zimzalabim".

Dalam berbagai kesempatan Red Velvet tampak tampil di acara musik. Namun tak hanya penampilan terbarunya saja yang menarik perhatian. Penampilan lawas Red Velvet baru-baru ini juga kembali disorot salah satunya milik Seulgi.

Penampilan Seulgi di Incheon International Airport Sky Festival tahun 2018 lalu kembali menarik perhatian banyak orang. Dalam penampilannya Seulgi nampak ceria mengenakan rok mini kotak-kotak kuning dan atasan crop top kotak-kotak yang menawan.

Kostum ini kemudian diketahui merupakan kostum dari penampilan "Power Up" mereka. Pakaian itu memamerkan sosoknya yang luar biasa. Kesan seksi sekaligus imut dan ceria terpancar dari wajah Seulgi.


Namun nampaknya, para penggemar tak hanya menyoroti ekspresi Seulgi saja. Para penggemar rupanya juga salah fokus pada tanda merah besar pada perut Seulgi. Dengan mengenakan crop top yang memperlihatkan perutnya, tanda merah itu terlihat jelas di kulit putihnya.

Video Lama Seulgi Red Velvet Pakai Crop Top Jadi Sorotan, Buktikan \'Bahaya\' Perform Pakai Baju Seksi

Koreaboo

Setelah melihat lebih dekat, penggemar menyadari bahwa tanda merah itu adalah bekas gigitan nyamuk. Hal tersebut sangat umum terjadi mengingat saat itu adalah musim nyamuk di Korea. Hal ini membuat fans menyadari bahwa tampil dengan pakaian crop top membuat para idol rentan terhadap gigitan nyamuk.

Para penggemar kemudian memuji Seulgi karena mempertahankan profesionalismenya karena menyelesaikan penampilan meskipun gigitan nyamuk itu pasti gatal. Mereka memuji Seulgi dan memintanya untuk memakai kostum yang aman dan tidak beresiko.

"Aku sudah merasa gatal hanya dengan melihatnya," ungkap fans. "Dia pasti sangat gatal saat menari," lanjut fans. "Dia pakai kostum terbuka saat malam hari, makanya nyamuk mengigitnya. Aku sedih sekali," lanjut fans lain. "Dia bahkan tak terlihat mengusap perutnya, aku salut. Lain kali tolong pakai kostum yang tidak mengganggu seperti ini," pungkas fans.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru