Bentak Irish Bella di 'Cinta Suci', Ammar Zoni Akui Bukan Konsep Tapi Hayati Peran
Instagram/_irishbella_
TV

Ammar Zoni pemeran Marcel menjelaskan mengenai alasan di balik akting memukaunya di 'Cinta Suci', termasuk adegan membentak Irish Bella istri dan lawan mainnya dalam sinetron itu.

WowKeren - Akting Ammar Zoni memerankan karakter Marcel di "Cinta Suci" memang tak diragukan lagi. Apalagi ketika sudah beradu dengan Irish Bella (Suci) yang merupakan istri aslinya dalam kehidupan nyata. Tidak heran jika banyak penggemar dibuat baper melihat adegan mereka di "Cinta Suci".

Salah satu akting dimana Ammar marah besar ke Irish, seperti video unggahan SCTV yang dilansir Video.com pada Kamis (8/7) lalu. Dalam adegan itu, Marcel tampak begitu marah besar ke Suci disertai teriakan yang hampir menampar istrinya.


Pada kesempatan yang sama, Ammar pun menjelaskan mengenai alasan di balik akting memukaunya tersebut. Menurut kakak Aditya Zoni ini, berakting berarti harus melakukan observasi terlebih dahulu sejak awal. Seperti adegan memukul, yang keluar secara spontan tanpa dikonsep terlebih dahulu.

"Hobi sebuah pekerjaan dan observasi sejak awal, ada adegan kayak mukul segala macem itu reaksinya keluar sendiri ga saya konsepin atau segala macam," kata Ammar. "Setiap scene, jadi saya tidak menganggap adegan sekecil apapun kalau ini sangat berarti."

Sehingga saat akting, ammar benar-benar merasakan apa yang dialami oleh tokoh Marcel. "Semua akting yang saya mainkan memang reaksi sendiri yang keluar, itu yang membuat mungkin menjadi poin sendiri buat marcel, saya bisa merasakan apa yang dirasakan Marcel sendiri," lanjut Ammar.

Bagi Ammar, menjadi seorang aktor berarti harus mampu menyampaikan pesan kepada penonton. Maka dari itu, ada tiga hal yang diyakini oleh pria kelahiran tahun 1993 ini dalam melakukan setiap pekerjaan.

"Karena menurut saya, menjadi aktor sendiri menyampaikan pesan yang ingin di sampaikan kalau pesan itu sampai berarti kita berhasil," pungkas Ammar. "Jujur, tulus, sederhana cukup itu aja sih."

Sementara itu, "Cinta Suci" tayang setiap hari mulai pukul 20.05 WIB. Selain Ammar Zoni dan Irish Bella, ada pula bintang Cut Keke, Mischa Chandrawinata, Dinda Hauw dan masih banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...