ResearchGate, Situs Jurnal Ilmiah Gratis Yang Jadi Tempat Berkumpulnya Peneliti Dunia
Tekno

Untuk melakukan penelitian, biasanya kita sangat membutuhkan referensi. Salah satunya bisa didapat dari jurnal ilmiah. Nah, jika kamu ingin mencari situs penyedia jurnal ilmiah gratis, simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Dan situs penyedia jurnal ilmiah gratis terakhir yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian adalah ResearchGate. Untuk mengaksesnya kamu hanya harus pergi ke "researchgate.net".

ResearchGate sendiri disebut-sebut sebagai tempat berkumpulnya peneliti dunia. Pasalnya, di sini kamu bebas melontarkan pertanyaan publik atau berdiskusi untuk mendapatkan jawaban atas permasalahan terkait penelitian yang sedang kamu lakukan.

Sedangkan untuk jurnal ilmiahnya sendiri, kamu bisa mendapatkannya secara gratis dan ada beberapa jurnal yang harus mendapat izin akses dari pemiliknya. Meski demikian, ResearchGate adalah salah satu situs penyedia jurnal ilmiah yang sangat tepat untuk kamu manfaatkan.

Demikian delapan situs yang menyediakan jurnal ilmiah gratis yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Dan jika kalian ingin mengetahui berbagai aplikasi yang bermanfaat untuk mahasiswa, simak artikelnya di sini. Selain itu, bagi kamu yang ingin mencari aplikasi unik dan keren buatan anak negeri, kamu bisa memperhatikan artikel ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait