Yuni Shara Dipuji Tante Baik Hati Usai Bagikan Foto Cantik Aurel Untuk Peringati Ultah Ponakan ke-21
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah keponakan Yuni Shara telah genap berusia 21 tahun pada hari ini, Rabu (10/7). Seperti ini foto yang dibagikan Yuni hingga banyak netter kagum akan paras ayu Aurel.

WowKeren - Meski Krisdayanti dan Anang Hermansyah telah bercerai, namun hubungan Yuni Shara dengan kedua keponakannya tetap terjalin baik. Seperti saat Yuni memperingati ulang tahun Aurel Hermansyah ke-21, yang jatuh pada hari ini, Rabu (10/7).

Untuk memperingati momen pertambahan usia Aurel, mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengunggah foto cantik keponakanya ke Instagram pribadi. Foto tersebut merupakan potret kakak Azriel Hermansyah kala liburan ke luar negeri.

"Happy Birthday Beautiful Loliiiii @aurelie.hermansyah #birthdaygir #aurel21tahun #10juli2019," tulis Yuni. Dalam foto tersebut, tampilan Aurel tampak dewasa dalam balutan jaket tebal dan syal dengan rambut panjang model keriting.

Aura dewasa Aurel makin tampak kala anak tiri Ashanty ini menjinjing tas branded. Unggahan Yuni ini pun langsung menarik perhatian netter untuk meramaikan kolom komentar.


Banyak netter memberikan ucapan selamat dan dibuat terpesona dengan kecantikan Aurel yang makin dewasa. Selain itu, netter juga memuji Yuni sebagai sosok tante yang baik hati kepada keponakannya.

"Bu dhe yg baik hati... Selalu inget sm ponaanya," komentar akun @shella***. "Bude cantiikkk yg baik hatinya...HBD utk loli," sahut akun @septian***.

"Happy bday kakak loly.. sehat dan sukses terus y kak," tulis akun @shanti***. "Cantiknya kak Loly @aurelie.hermansyah selamat ulangtahuuun kak loly," balas akun @dheppra***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait