Sempat Tertawakan Laporan Fairuz, Suami Rey Utami Ramai Diledek Saat Pakai Baju Tahanan
Instagram/reyutami
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua sudah memakai baju tahanan. Ketiga artis tersebut diketahui telah menjadi tersangka dalam kasus vlog 'ikan asin'.

WowKeren - Keadilan telah berpihak kepada Fairuz A. Rafiq yang menjadi korban pelecehan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Putera Benua. Seperti diketahui, Fairuz dijelek-jelekkan oleh Galih hingga disebut beraroma seperti ikan asin di vlog "Mulut Sampah" milik Rey dan Pablo.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menetapkan Galih cs sebagai tersangka dan resmi ditahan sejak Jumat (12/7), di Polda Metro Jaya. Rupanya, polisi menyebutkan bahwa Galih masih belum mau menandatangani surat penahanan.

"Jadi mulai hari ini, penyidik sudah resmi mengeluarkan surat perintah penahanan untuk ketiga tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono di Dirkrimsus Polda Metro Jaya, pada Jumat (12/7). "Dari surat perintah penahanan ada satu tersangka yakni Galih tidak mau menandatangani surat perintah penahanan."

Galih pun mengungkapkan alasannya enggan menandatangani surat penahanan karena belum berkoordinasi dengan sang kuasa hukum. "Saya belum ada koordinasi sama kuasa hukum ya, nanti ya," ujar Galih sebelum masuk mobil tahanan bersama Rey dan Pablo.


Kali ini, beredar video yang menunjukkan Galih beserta Rey dan Pablo yang telah memakai baju tahanan berwarna merah. Sontak para netter menyindir Pablo yang awalnya menganggap remeh dan menertawakan laporan Fairuz. Warganet pun menertawakan balik Pablo yang kini mendekam di penjara akibat panjat sosial (pansos).

"Wkwkwkw hahahahha ... sumpah senang kali lah rakyat Indonesia 3 orang laknat ini ditahan. Alhamdulillah keadilan buat fairuz," ujar akun @ar***iu. "Kwkwkkwkwkwkk,syukur lu pablo. Paling najis liat si pablo pas ketawa itu,jijik banget gw," seru akun @panda******re99.

"Pablo gimana pansosnya wkwkk. Mampus kau perguso," komentar akun @osh****eap. "Tawain dosa kaga hahaha," tambah akun @riaa*****6510. "PABLO GIMANA LAGI PANSOS NYA MAU KETAWA LAGI GA PABLO," sambung akun @mal****nsa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru