Suami Rey Utami Tertawakan Laporan Fairuz Soal Vlog 'Ikan Asin', Pablo Benua Diejek Stres
Instagram/bangbenua
Selebriti

Fairuz A. Rafiq turut melaporkan Rey Utami dan Pablo Putera Benua ke polisi karena melecehkan dirinya saat membuat konten 'Mulut Sampah' bersama Galih Ginanjar.

WowKeren - Buntut dari ucapan Galih Ginanjar yang membahas masa lalunya dengan Fairuz A. Rafiq membuatnya dilaporkan ke polisi. Fairuz pun menggandeng Hotman Paris Hutapea untuk melaporkan Galih ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7).

Tak hanya Galih, Fairuz juga melaporkan Rey Utami beserta suaminya yang bernama Pablo Putera Benua. Hal tersebut dikarenakan Rey dan Pablo adalah pemilik konten "Mulut Sampah" yang mengundang Galih. Seperti diketahui, Galih menjelekkan Fairuz hingga menyebut sang mantan istri seperti "ikan asin" di vlog "Mulut Sampah".

Fairuz melaporkan Galih beserta Rey dan Pablo ke polisi lantaran merasa sakit hati serta dilecehkan sebagai seorang wanita. Istri Sonny Septian tersebut menuntut Galih cs dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Baru-baru ini, Pablo memberikan tanggapan mengenai laporan Fairuz terhadap dirinya. Alih-alih kesal ataupun merasa menyesal, Pablo malah menertawakan laporan Fairuz tersebut. "Ada yang tadi ke Polda, terus katanya ngelaporin gue, hahahaha," ujar Pablo sambil tertawa terbahak-bahak dalam Instagram Story meliknya belum lama ini.


Photo-INFO

Instagram

Video postingan Pablo tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip di Instagram. Sontak para netter beramai-ramai memberikan komentar pedas untuk Pablo yang dinilai stres hingga kejiwaannya terganggu. Mereka juga menyindir Pablo menutupi ketakutannya dengan tertawa.

"Keliatan dia stress si sebenernya, dr muka nya aja keliatan kek stress wkwk," komentar akun @azharin*******ramdhani. "Kayanya stres ini orang," tambah akun @nist****atii. "Coba periksa ke jiwaan nih orang, seperti nya nih orang kenak gangguan jiwa nih," sahut akun @yoan*****da23.

"Dibalik ketawa ny itu sesungguhnya ialah org yg lg ketakutan," sindir akun @shan****acia. "Gelisah yaaa. panik yaaa. tp sok santai. hiii. actingnya ga natural. hahaha," imbuh akun @asy****tif. "Abis ketawa nangis tuh cuman ga direkam aja biar ga keliatan tekanan batin," seru akun @ten***kun.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait