Kerap Pergoki Arsy dan Brisia Jodie 'Peluk-Peluk Sahabat', Yovie Widianto Larang Pacaran?
Instagram/ywpiano
Selebriti

Arsy Widianto dan Brisia Jodie mulai dekat sejak berduet dalam sebuah lagu. 'Kemesraan' Arsy dan Jodie pun tak sungkan diumbar keduanya meski tak sedang berada di atas panggung.

WowKeren - Pasangan duet Arsy Widianto dan Brisia Jodie sukses mencuri perhatian pecinta musik Indonesia dengan single mereka yang bertajuk "Dengan Caraku". Hingga saat ini, video klip "Dengan Caraku" telah ditonton lebih dari 69 juta kali sejak dirilis pada 14 Juni 2018 lalu.

Kedekatan Arsy dan Jodie tak hanya terjalin di atas panggung, namun juga dalam kehidupan sehari-hari. Keduanya pun tak sungkan membagikan foto "mesra" mereka di Instagram. Menanggapi kedekatan Arsy dan Jodie, Yovie Widianto mengaku memang kerap memergoki mereka berdua berpelukan.

"Saya enggak tahu kalau mereka pacaran atau enggak," ujar Yovie dilansir Kumparan. "Kalau di belakang panggung, suka saya pergoki, mereka peluk-pelukan sahabat."

Rumor Arsy berpacaran dengan Jodie pun telah sampai ke telinga Yovie. Sebagai ayah Arsy, Yovie mengaku sudah menanyakan langsung kepada sang putra dan telah mendapat jawaban jelas.


"'Kamu pacaran atau enggak?'" ucap Yovie menirukan pertanyaannya kepada Arsy. "Terus katanya, 'enggak pacaran, hanya temenan saja.'"

Mengenai hubungan Arsy dan Jodie, Yovie berharap keduanya lebih fokus untuk menjalani karier mereka sebagai penyanyi. Selain itu, Yovie merasa Arsy dan Jodie masih belum cukup umur untuk berpacaran.

"Jangan dulu (pacaran) lah, mereka nyanyi dulu yang benar," tutur Yovie. "Jodie dan Arsy sukses dulu, jangan pacar-pacaran, kalau sudah gede saja."

Diungkapkan Yovie, Arsy dan Jodie belakangan terlihat sering bersama karena sedang merekam single terbaru mereka yang akan dirilis pada September mendatang. "Dua single terbarunya enggak akan kalah luar biasa dengan lagu mereka sebelumnya," tutup Yovie.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru