Nabila Syakieb Pamer Foto Maternity Anak Kedua Dipuji Bak Boneka Hingga Bidadari Turun Dari Surga
Instagram/nsyakieb85
Selebriti

Nabila Syakieb belum lama ini membagikan foto pemotretan maternity buah hati keduanya. Usia kandungan Nabila saat ini diketahui sudah memasuki bulan keenam.

WowKeren - Nabila Syakieb sedang mengandung buah hati keduanya dengan sang suami, Reshwara Argya Ardinal. Usia kandungan Nabila diketahui sudah memasuki bulan keenam.

Aktris berusia 33 tahun itu pun membagikan foto maternity melalui Instagram pribadinya. Ia tampak memamerkan perut besarnya seolah begitu bahagia menantikan adik dari putri sulungnya, Raqeema Ruby Radinal.

Nabila terlihat begitu menawan memakai gaun panjang berwarna abu-abu dengan rambut panjag yang dikuncir ke belakang. Pesona ibu hamil itu semakin terpancar dengan efek kamera yang membuatnya seolah melayang.


Postingan tersebut sontak menuai beragam reaksi warganet yang kesengsem dengan kecantikan Nabila. Bahkan, ada pula warganet yang menyebut jika Nabila seperti boneka hingga bidadari yang turun dari surga.

"Allah cantiknya bumil ...Semoga bayinya cowok ganteng dan sehat ibunya sehat," kata netter. "Kaya bidadari turun dari kahyangan MasyaAllah," puji yang lain.

"Cantik bgt ka nabilaaaaa semoga sehat selalu panjang umur aamiin @nsyakieb85," sahut lainnya. "Yallah ini orang apa bonekaaaaa..sumpeh dehh gileee @nsyakieb85," tambah yang lain. "Masya Allah cantik bgt, aku ngerasa ngaca kalau liat mama nabil @nsyakieb85 aamiin," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru