Hailey Baldwin Semprot Vokalis Tool Gara-Gara Hina Justin Bieber
Getty Images
Selebriti

Hal ini bermula ketika Maynard J. Keenan, vokalis sekaligus pentolan band rock Tool, memberikan tanggapan atas pengakuan Justin yang menyiratkan bahwa dirinya adalah penggemar Tool.

WowKeren - Hailey Baldwin tentunya dikenal sebagai salah satu selebriti yang jarang menunjukkan emosinya di depan publik. Namun belum lama ini, model cantik berusia 22 tahun tersebut tak segan menampilkan amarahnya saat sang suami, Justin Bieber, dihina oleh orang lain.

Hal ini bermula ketika Maynard J Keenan, vokalis sekaligus pentolan band rock Tool, memberikan tanggapan atas pengakuan Justin yang menyiratkan bahwa dirinya adalah penggemar Tool. Namun alih-alih memberikan tanggapan positif, Maynard justru menyebut Justin adalah bummer alias gelandangan melalui akun Twitter miliknya.


Hal tersebut sontak saja membuat Hailey meradang. Bahkan model seksi tersebut tak segan untuk segera "melabrak" Maynard melalui cuitan balasan. Dalam balasan komentarnya tersebut, Hailey menyebut jika suaminya sangat mengidolakan Tool sejak lama, sehingga tak seharusnya Maynard memberi respon demikian.

Hailey Baldwin Semprot Vokalis Tool Gara-Gara Hina Justin Bieber

"Dia (Justin) menunjukkan bahwa dia adalah seorang penggemar dari musikmu. Tumbuh mendengarkan musik kalian," kicau Hailey. "Kau pasti tidak bahagia dengan dirimu sendiri bahwa kau ingin membuat orang lain merasa kecil yang menunjukkan kekaguman kepadamu."

Dalam lanjutan cuitannya, putri Stephen Baldwin ini juga mengklaim bahwa apa yang dilakukan oleh Maynard sangat kekanakan dan menyedihkan. "Sangat kekanakan dan menyakitkan untuk dilakukan. Aku berharap kau menemukan rasa aman dalam hidupmu sendiri. Menyedihkan," lanjutnya.

Di sisi lain, pekan lalu Justin sendiri memang terang-terangan menunjukkan kekagumannya pada Tool melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Kala itu, musisi asal Kanada ini mengunggah foto berisi petikan lirik salah satu lagu dalam album "10.000 Days" milik Tool, "The Pot".

Hailey Baldwin Semprot Vokalis Tool Gara-Gara Hina Justin Bieber

Terlepas dari hal tersebut, Tool merupakan salah satu band lawas yang disegani sampai saat ini. Maynard sendiri dikenal sebagai sang jenius. Musik dan visual yang rumit telah mengantar mereka memenangkan tiga Grammy Awards.

You can share this post!

Related Posts
Loading...