Viral Video Bakso Berisi Uang Kertas, Warganet Antara Jijik dan Senang Dapat 'Cashback'
PingPoint
SerbaSerbi

Jenis bakso sebagai salah satu kuliner yang ramai digemari memang semakin bervariasi. Sebuah video viral lantas menunjukkan bakso jenis baru yang membuat warganet heboh.

WowKeren - Bakso memang menjadi salah satu kuliner Indonesia yang banyak digemari. Harganya yang relatif murah dan rasanya yang nikmat membuat bakso banyak dijadikan sebagai makanan favorit.

Para penjual bakso pun berlomba-lomba untuk membuat inovasi baru. Variasi jenis bakso pun semakin bertambah. Ada bakso yang berisi keju, jamur, hingga cabe.


Baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan isi bakso yang tak biasa. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @428mkh tersebut, tampak selembar uang kertas dari dalam bakso.

Video tersebut menunjukkan pembeli bakso mengeluarkan uang kertas bernominal Rp 10 ribu dari dalam bungkusan plastik. Meski telah dibungkus plastik, namun uang kertas tersebut tampak masih basah oleh kuah bakso. "Bakso isi daging X, Bakso isi keju X, Bakso isi duit V," cuit akun tersebut pada Selasa (16/7).

428mkh

Twitter

Hingga Rabu (17/7), video tersebut sudah dilihat sebanyak 184 ribu kali. Cuitan tersebut juga mendapatkan 8,1 ribu retweets dan 7,4 ribu likes.

Warganet juga langsung memberikan banyak tanggapan terhadap video tersebut. Rupanya, sejumlah warganet justru dibuat jijik, mengingat uang kertas yang mengandung banyak kuman dimasukkan ke dalam makanan.

"Menjijikkan," tulis akun @ta***ha. "Please kumannya dong," komentar akun @Zi***mo. "Ih itu kumannya brp banyak yg masuk ke perut ya Allah," timpal akun @ko***ii.

Meski demikian, ada pula warganet yang dibuat takjub dengan ide tersebut. Mereka juga menyebut bahwa pembeli bakso itu bisa mendapat cashback.

"Baksonya harga 20K. Dapet duit 10K #alhamdulillahCashback," komentar akun @zu***qi. "Mayan cashback 50%," timpal akun @bu***in. "Bakso isi cashback," tambah akun @xa***uy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...