Kedok Selingkuh Terungkap, Foto Jadul Pablo Suami Rey Utami Culun-Alim Bercelana Jojon Bikin Syok
Instagram/bangbenua
Selebriti

Beda dengan sosoknya saat ini, foto semasa sekolah memperlihatkan penampilan Pablo Benua yang sangat sederhana bahkan mirip pelajar baik-baik hingga netter cukup terkejut dengan perubahan yang drastis.

WowKeren - Suami Rey Utami, Pablo Benua, kini sedang ditahan bersama sang istri. Ia dan Rey serta Galih Ginanjar ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus vlog "Ikan Asin".

Pemilik Channel YouTube "Mulut Sampah" itu rupanya tak cuma dinilai bersalah dalam kasus vlog tersebut, Pablo juga dituduh melakukan penipuan dan penggelapan mobil. Polisi sempat pula menemukan puluhan STNK di rumah milik Pablo dan Rey.

Namun bukan cuma perkara hukum, aib Pablo dan Rey dibongkar banyak pihak. Terkuak kalau rumah mewah keduanya cuma mengontrak.

Selain itu, masa lalu Pablo sebagai agen minuman juga sempat jadi sorotan media. Selain itu, wanita cantik bernama Nia April Silalahi muncul dan mengaku masih jadi istri sah dari Pablo.

Dalam acara TV, Nia akhirnya berani buka suara soal kelakuan Pablo. Selain menghamili cewek Thailand, Pablo juga tak meminta izin pada Nia ketika menikahi Rey.


"Wanita Thailand ini hamil. Di situ, saya menyuruh dia buat meninggalkan saya, 'Pilihlah salah satu.' Intinya, saya minta cerai, pisah, tapi dia enggak mau. Kalau minta izin nikahi Rey itu nggak ada," kata Nia. "Udah mau tiga tahun gak ketemu, setiap telepon nggak digubris, diblokir. Aku awalnya pulang ke Medan, aku bilang sama dia, aku refreshing dululah. Kalau memang mau baik, jemput ke Medan. Tapi dia nggak mau, sama perempuan Thailand, akhirnya lahiran, tapi perempuannya ditinggalin, anaknya sama mertua aku."

Nia juga membahas soal Rey yang tega mengajari anak untuk berbohong. "Yang gede pernah menanyakan papanya, kemarin sempat juga ke Jakarta. Eh dia malah buat YouTube, si Rey ini seolah dekat sama anak aku. Dia malah bilang 'Kamu sayang mama atau mami'. Mami itu panggilan Rey, dia suruh anak aku bohong, makanya aku marah sama dia," kata Nia.

Photo-INFO

Instagram

Netter lantas kembali mengungkap sosok Pablo di masa lalu. Beda dengan gayanya yang bak pengusaha sukses, Pablo semasa sekolah justru terlihat sederhana. Ia bahkan lebih mirip sosok kutu buku karena berkacamata.

Dalam foto, Pablo memakai celana olahraga yang dinaikkan ala gaya celana mendiang komedian Jojon. Saat sekolah, Pablo tampak berparas manis dan terlihat periang.

Melihat foto Pablo yang beda drastis, netter angkat bicara. "Itu celana kolornya tinggal dinaikkan jadi kemben," kata netter. "Cupu banget, gak nyangka gedenya kriminal," sesal netter. "Gak nyangka wjah alim skrg jd tukang tipu," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait