Cerita Andhika Pratama Jatuh Cinta Dengan Ussy Sulistiawaty ‘Si Pacar Orang’
Instagram/ussypratama
Selebriti

Andhika Pratama dan sang istri, Ussy Sulistiawaty bercerita bagaimana awal mula mereka pacaran. Rupanya pada saat itu Andhika jatuh cinta pada Ussy yang sudah memiliki pacar.

WowKeren - Cerita ini bermula saat Andhika Pratama dan sang istri, Ussy Sulistiawaty mengobrol bersama sebelum tidur. Keduanya pun kembali mengenang awal-awal masa pacaran mereka.

“Kita ngomong yang itu aja ya mengingat masa-masa indah waktu pacaran, kan kita pacaran lama,” ujar Ussy membuka pembicaraan dengan sang suami. “Momen yang aku inget adalah awal-awal itu sih teater sih sebenernya. Jadikan waktu itu posisinya masih punya pacar waktu itu.”


“Tapi kan pacar kamu waktu itu gak ada di saat kita karnaval teater hujan-hujan,” kata Andhika yang langsung disambut dengan teriakan sang istri karena malu. “Kan aku yang menyelamatkan kamu dari hujan-hujan itu, kita di tengah jalan di Kelapa Gading, hujan deras kita ada di mobil karnaval dan tidak ada satu pun orang yang menyelamatkan kita.”

“Aku super hero yang menyelamatkan kamu sampai aku rela basah-basahan lalu aku….” lanjut Andhika yang langsung terpotong dengan teriakan Ussy. “Ahhh, kemana sih pacar aku waktu itu, kesel aku.”

“Iya jadi kalau gak salah kamu giniin tangan aku gak sih?” tanya Ussy sambil memeragakan menarik tangan. ”Iya lah…,” jawab Andhika yang lagi-lagi disambut dengan teriakan sang istri.

“Padahal aku punya pacar ya, tapi kan waktu gitu kamu posisinya kamu mau ngelindungin aku gitu ya, iya gak sih?” tanya Ussy. “Ya itu pinter-pinternya aku nyari kesempatan sih, loh itu interaksi fisik kita pertama loh, di luar teater ya, maksudnya kalau teater kan ada basic aktingnya gitu, kita melakukan gerakan-gerakan yang sudah diatur.”

“Meskipun selama teater juga aku pakai rasa, meskipun kamu waktu itu juga gak tahu aku suka sama kamu kan. Cuman di momen di karnaval itu yang paling lucu,” tutur Andhika. Keduanya pun berlanjut menceritakan masa-masa pendekatan hingga akhirnya Andhika mendapatkan hati Ussy.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts