CL Isyaratkan Comeback Solo Usai Beri Petunjuk Lewat Postingan Instagram Ini
Instagram/chaelincl
Musik

Para penggemar CL sebentar lagi akan dimanjakan dengan perilisan baru. CL mungkin sebentar lagi akan membuat comeback-nya yang lama ditunggu usai memberikan petunjuk besar di Instagram pribadi miliknya.

WowKeren - Mantan anggota 2NE1, CL saat ini memang jarang terdengar kabarnya. Hal ini tentu menimbulkan kerinduan bagi penggemarnya akan perilisan lagu baru. Namun nampaknya, para penggemar CL sebentar lagi akan dimanjakan dengan perilisan baru.

CL mungkin sebentar lagi akan membuat comeback-nya yang lama ditunggu usai memberikan petunjuk besar di Instagram pribadi miliknya. Pada hari Selasa (17/8), CL memposting sebuah foto screenshot bersama seorang teknisi rekaman Teezio dalam Instagram Story-nya.


Teezio sendiri merupakan teknisi rekaman musik yang telah bekerja lama dengan musisi Chris Brown. Teezio awalnya memposting foto tersebut ke Instagram-nya pada Oktober 2017 lalu, kemudian CL membagikan kembali unggahan tersebut melalui Instagram Strory miliknya.

CL Isyaratkan Comeback Solo Usai Beri Petunjuk Lewat Postingan Instagram Ini

Allkpop

Dalam unggahan Instagram Strory tersebut, CL menulis bahwa ia tak sabar untuk menunjukkan apa yang sudah ia dan Teezio kerjakan selama ini. "Tidak sabar menunggu dunia mendengar apa yang telah kita kerjakan!!!” tulis CL dalam unggahan tersebut.

CL sendiri telah lebih dari 2 tahun tak merilis lagu baru sejak bubarnya 2NE1 pada November 2016 lalu. Grup tersebut terakhir kali merilis lagu sebagai kelompok pada Januari 2017 dengan single bertajuk "Goodbye". Para anggotanya kini telah menjalani kegiatan individu masing-masing.

CL juga terakhir kali merilis lagu solo pada Agustus 2016 dengan lagu bertajuk "Lifted". Ini merupakan lagu berbahasa Inggris yang memiliki genre Hip Hop dan Reggae Fushion yang berisi vokal dan rap kuat dari suara khas CL.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts