Kocaknya Lucinta Luna Tirukan Joget BLACKPINK Sampai Terjungkal di ‘Brownis’
Instagram/lucintaluna
TV

Lucinta Luna menjadi bintang tamu di ’Brownis’ dan pada sebuah segmen ia diminta untuk berjoget dengan iringan lagu BLACKPINK hingga akhirnya terjungkal di belakang kursi.

WowKeren - Pada episode Rabu (17/7), “Brownis” menghadirkan sosok Lucinta Luna sebagai bintang tamu. Seperti biasa, pemandu acara membuka program tersebut dengan bernyanyi. Lantas, Lucinta pun dipanggil masuk ke studio.

“Langsung kita panggil, ini udah lama gak berjumpa, Lucinta Luna,” ujar Ruben Onsu memanggil bintang tamunya. Sosok Lucinta pun hadir dengan berlarian dan berteriak kencang seperti biasanya.


Penonton pun langsung berdiri dan secara kompak menutup telinga mereka. Lalu Lucinta duduk dan “Brownis” memutarkan beberapa cuplikan video saat dirinya berteriak.

“Elu kenapa sih kok bisa gitu?,” tanya Ruben lagi. “Nggak tau, tenggoloknya bocor, soalnya gua habis operasi bisul, bisul, bisul….,” sambung Lucinta dengan memperlihatkan lehernya.

Lalu Lucinta pun disuguhi rujak oleh pemandu acara. Dan lagi-lagi suara teriakannya yang keras membuat para penonton menutup telinga mereka. Lantas masing-masing dari mereka mencoba rujak pedas tersebut.

Lebih lanjut, “Brownis” kemudian memutar video cuplikan YouTube Boy William saat Lucinta berjoget mendengarkan lagu BLACKPINK (Black Pink). Lalu para pemandu acara meminta Lucinta untuk melakukan reka adegan.

“Reka Adegan, lu Boy, lu Boy ama Lucinta Luna di sini,” ujar Ruben menunjuk Wendi Cagur untuk berperan sebagai Boy. Keduanya pun lantas berjoget pada kursi yang sudah dipersiapkan.

Namun saat berjoget Lucinta pun sampai menaiki kursi hingga akhirnya ia terjungkal ke belakang. Lagi-lagi ia berteriak dengan kencang. Dan semua penonton pun tertawa melihat tingkahnya.

Lantas suasana pun kembali kondusif lagi. Namun tiba-tiba kameramen mengatakan gagal mengambil gambar dari momen tersebut. Sehingga Lucinta dan Wendi pun melakukan reka adegan lagi.

Namun kali ini bagian belakang kursi dipersiapkan sofa kecil untuk menjaga kepala Lucinta. “Eh Lucinta, lu itu emang orangnya gusrak gitu ya kalau dengerin musik, maunya joget terus gitu ya?” tanya Ruben.

“Iya aku itu gitu orangnya, aku itu udah kaya uler kobra, jadi tiap denger musik maunya joget,” tutur Lucinta. Lantas suara musik pun kembali berdendang dan Lucinta langsung berjoget lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...