Kaesang Pangarep 'Tantang' Cekal Foto Keluarganya Di Pesawat Pasca Heboh Aturan Garuda Indonesia
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep juga sempat membuat aturan semacam Garuda Indonesia. Ia melarang pengunjung outlet pisangnya untuk berswafoto tanpa membeli atau menggoda karyawan.

WowKeren - Kaesang Pangarep belum lama ini membagikan foto selfie miliknya di tengah kehebohan larangan Garuda Indonesia mengambil gambar di pesawat. Ia juga sempat membuat aturan melarang pengunjung outlet pisangnya untuk berswafoto tanpa membeli atau menggoda karyawan.

Postingan Twitter putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu disebut-sebut menyindir larangan foto yang dikeluarkan oleh maskapai Garuda Indonesia baru-baru ini.

Foto Kaesang bersama sang kakak, Kahiyang Ayu dan orangtuanya itu diambil dalam pesawat beberapa waktu lalu. Kaesang dan Kahiyang tampak semringah sambil pose dua jari. "Apakah sebentar lagi foto lama kami akan dicekal karena tidak diperbolehkan?" tulisnya.


Postingan Kaesang tersebut tak ayal menarik perhatian warganet hingga dibagikan di Instagram. Banyak warganet yang memberi like dan me-retweet postingan tersebut. Tak sedikit pula warganet yang melontarkan komentar kocak.

"Mana ad yg berani," kata netter. "Yahooo looohh beranii ga tuhh ditantang anak presiden kaesang juaraa .. hajaarrr terooss kaesang smpaii dibikin peraturan unik dr gramedia guardian sm bakso boedjangan buat nyindir garuda," sahut yang lain. "Savage, adminya gak berani komen haha," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait