Gemasnya Rafathar Ikut 'Age Challenge' Jadi Keriput, Nagita Justru Menjelma Imut Bak Gadis 17 Tahun
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tren 'Age Challenge' yang sedang viral rupanya tak hanya berlaku untuk orang dewasa namun juga anak-anak. Seperti yang terlihat pada wajah Rafathar Malik Ahmad.

WowKeren - Tren "Age Challenge" yang sedang viral rupanya tak hanya berlaku untuk orang dewasa namun juga anak-anak. Terbukti baru-baru ini, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan potret putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad yang menjadi tua.

Bocah yang nyaris berusia 4 tahun itu tampak botak dan dipenuhi keriput di wajah bak kakek-kakek. Ia juga terlihat memakai kacamata kotak. Menariknya, Rafathar tetap terlihat chubby dan menggemaskan.

"Ini siapa ya???" bunyi keterangan foto tersebut yang lantas mendapat banyak balasan dari warganet. Para warganet kompak menyebutkan nama Rafathar.

Namun, ada pula yang memberikan komentar lucu mengira komedian Daus Mini. "Daus mini," kata netter. "Ini namanya tua yg terpaksa," sahut lainnya. "Aa Rafatharrrrr tua tp kok tetep keliatan lucu yaa," tambah netter.


Sementara Rafathar menjadi tua, sang ibu, Nagita justru menjelma imut seperti gadis 17 tahun. Dalam sebuah foto, perempuan berusia 31 tahun itu tampak tengah melakukan pemotretan.

Nagita terlihat duduk manis dengan pose menyamping. Penampilannya semakin menawan dilengkapi dengan dress berwarna pink dan hiasan di bagian kepala. "Kaya anak 17 Tahun gak ? " tulis Nagita melengkapi foto.

Postingan tersebut mendapat respon positif warganet. Tak sedikit yang sependapat jika Nagita memang awet muda bak ABG yang baru berusia 16 hingga 17 tahunan. Ada pula yang menyebut Nagita mirip penyanyi Gita Gutawa.

"Banget kayak 17th ya Allah cantik banget, baik hati pula," kata netter. "Ya dong mamagi gtu loh awet muda cantik luar dlm beruntung rafi punya istri sebaik dia ... Aura orang baik kyk dia bikin nyaman n seneng liat nya trs," sahut lainnya.

"Cantik natural masyaaalah," tambah yang lain. "Kaya anak 16 tahun malahan," puji yang lain. "Ini mama gigi apa gita gutawa nih...mirip bgt sih.....sama² cantik buanget imut banget," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru