Agnez Mo Jadi Top 5 'Wanita Paling Dikagumi' di Indonesia Versi YouGov, Kalahkan Artis-Artis Dunia
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo menduduki lima besar 'Wanita Paling Dikagumi' di Indonesia bersama nama-nama besar, seperti Menteri Susi Pudjiastuti, Najwa Shihab dan Menteri Keuangan, Sri Mulyani.

WowKeren - Agnes Monica atau sekarang lebih dikenal dengan Agnez Mo memang sedang berkarier di Hollywood. Tapi bukan berarti Agnez tak memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia. Survei YouGov menunjukkan bahwa Agnez masih masuk ke dalam deretan lima besar "Wanita Paling Dikagumi" di Indonesia.

YouGov sendiri merupakan lembaga penelitian yang berbasis di London. Pihak YouGov baru saja merilis hasil survei tentang Orang Paling Dikagumi di seluruh dunia pada Kamis (18/7). Dalam laman hasil penelitian itu, YouGov memungkinkan pembaca untuk mengecek hasil survei di berbagai negara termasuk Indonesia.

Agnez menduduki urutan ke-empat dengan perolehan hasil survei 8,24 persen. Pelantun "Overdose" itu berada di urutan lima besar bersama nama-nama wanita Indonesia lain, seperti Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Najwa Shihab dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.


Agnez berhasil mengalahkan artis-artis besar dunia seperti Taylor Swift, Emma Watson, Priyanka Chopra, Oprah Winfrey hingga istri Mantan Presiden Barack Obama, Michelle Obama. Penyanyi cantik berusia 33 tahun itu rupanya masih sangat dikagumi oleh masyarakat Indonesia.

Pencapaian ini jelas membuat fans Agnez bangga. Salah satu akun fans Agnez, @agnezmostyle, langsung membagikan pencapaian sang idola di Instagram. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter yang merasa bangga dengan pencapaian penyanyi yang pernah duet dengan Chris Brown tersebut.

"Congratulations Queen Mo (emoji)," kata netter. "(Emoji) bagus nez, semangat mengejar impian," seru yang lain. "Prestasi teroooss," celetuk lainnya. "Wah bagus bgt post ini, langsung di like @agnezmo. ayo Nez di post di instagram biar semua orang tau prestasimu," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait