Identitas Gadis Misterius yang Mesra Bareng Tom Holland Terkuak, Ternyata Diduga Cuma Sepupu
Getty Images
Selebriti

Gadis berambut pirang yang sempat menghebohkan jagat media sosial ini diketahui bernama Olivia Bolton. Gadis berusia 23 tahun ini rupanya sudah dekat dengan Tom Holland sejak kecil.

WowKeren - Belakangan ini publik memang sedang digegerkan dengan beredarnya foto-foto aktor ganteng Tom Holland yang tampil mesra dengan seorang gadis misterius. Dalam foto-foto yang beredar tersebut, Tom dan gadis berambut pirang ini tampak bercengkerama dan sesekali tertawa bersama.

Bahkan gadis itu juga sempat terlihat melingkarkan lengannya ke bahu dan tangan Tom dengan santai, seolah sudah terbiasa. Diketahui, waktu itu keduanya baru saja menonton penampilan Black Eyed Peas dan Robbie Williams di acara British Summer Time Hyde Park Festival di London.

Melihat foto-foto yang beredar luas ini, banyak penggemar yang langsung menduga bahwa gadis tersebut adalah kekasih sang aktor. Apalagi menilik dari interaksi keduanya yang terlihat sangat nyaman satu sama lain.

Usut punya usut, gadis berambut blonde yang sempat membuat jajaran fans Tom patah hati ini bernama Olivia Bolton. Gadis cantik ini bahkan sempat menjadi trending di media sosial begitu identitasnya terungkap.

Bahkan rumor ini makin memanas saat seorang sumber mengatakan jika keduanya benar-benar sedang berkencan. "Keluarga Tom dan Olivia telah berteman selama bertahun-tahun, tapi butuh waktu cukup lama bagi Tom dan Olivia untuk memiliki hubungan spesial antara keduanya," ungkap sumber tersebut, dikutip dari The Sun.


Olivia sendiri sebenarnya bukanlah sosok baru dalam hidup Tom. Gadis cantik ini rupanya telah akrab dengan bintang utama "Spider-Man: Far From Home" tersebut sejak kecil. Hal ini terbukti dari banyaknya foto masa kecil mereka yang beredar.

Olivia juga tampak akrab dengan saudara-saudara Tom. Gadis kelahiran tahun 1996 ini bahkan juga dekat dengan keluarga sang aktor. Akibat hal ini, banyak yang menduga jika sebenarnya Olivia bukanlah kekasih Tom, melainkan adalah salah satu sepupu aktor pemeran Peter Parker tersebut.

Bahkan menariknya, ada pula yang menyebut bahwa sebenarnya Olivia adalah seorang penyuka sesama jenis. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya sejumlah foto yang menampilkan saat gadis berusia 23 tahun itu tengah berciuman dengan wanita lain.

Meski demikian, tentunya kabar ini sama sekali belum bisa diklarifikasi lantaran Tom sendiri masih tutup mulut. Namun yang pasti, selama ini aktor tampan itu diketahui belum pernah terlihat menggandeng seorang pacar.

Sejauh ini, aktor kelahiran tahun 1996 tersebut hanya kerap dirumorkan tengah berkencan dengan lawan mainnya, Zendaya Coleman. Namun sayangnya keduanya selalu membantah rumor tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait